Pola Hidup Sehat Menjadikan Cantik Luar Dalam - Wartawanita.com

Pola Hidup Sehat Menjadikan Cantik Luar Dalam

Wartawanita.com – Di tengah sibuknya aktivitas sehari-hari, terkadang membuat kita seringkali melupakan tentang betapa pentingnya menerapkan pola hidup sehat dan menjaga keseimbangan serat, gizi serta merawat kesehatan kulit. Oleh karena itu tercetuslah untuk memberikan satu acara yang menekankan bagaimana pentingnya menjaga kesehatan tubuh dari luar maupun dalam. Diselenggarakan di XXI Lounge, Plaza Indonesia, acara Beautiful Me – Inside Out ini didukung oleh dua brand, yaitu FIB dan Dr.care.

FIB merupakan minuman kesehatan pencernaan yang  memiliki konsep detoksifikasi yang memberikan nutrisi dan menjaga metabolisme dari dalam tubuh. “Pondasi untuk tampil cantik adalah memiliki tubuh yang sehat. Sehat badan, pikiran, dan jiwa, akan menghasilkan aura cantik yang terpancar dari diri seseorang. Detoksifikasi, nutrisi, dan metabolisme sangat penting bagi tubuh. Karena pastinya mencegah lebih baik daripada mengobati, “ Jelas dokter kesehatan dan ahli di bidang nutrisi, Dr. David Jefry Siswanto.

Pola Hidup Sehat Menjadikan Cantik Luar Dalam - Wartawanita.com

Dr. Care merupakan satu brand produk perawatan kulit yang memiliki manfaat eksfoliasi ringan yang bertujuan untuk mengangkat lapisan sel kulit mati dan membantu regenerasi sel kulit baru. Penyebab masalah kulit biasanya terjadi dari faktor eksternal yaitu radiasi sinar UV, stress yang dapat memperpendek DNA tubuh, gaya hidup kurang sehat. Dan dari internal seperti asupan gizi yang masuk.͟ tutur dokter kecantikan yang sedang mendalami program Master Anti Aging, Dr. Hilarius Henry.

Cantik menyeluruh  dimulai dengan tubuh dan kulit yang sehat. Mari mulai pola hidup sehat dengan FIB dan percayakan perawatan kulitmu bersama Dr. CARE. Beautiful Me Inside.

Setiap wanita pasti ingin tampil cantik, tapi apakah Anda sudah cantik luar dalam? Apakah menjaga kecantikan luar saja sudah cukup?

Kecantikan sebenarnya berasal dari dalam. Menjaga kesehatan tubuh dari dalam akan berdampak pada penampilan fisik termasuk keindahan kulit dan daya tahan tubuh. Mengonsumsi makanan/minuman dengan nutrisi yang seimbang, pemakaian produk perawatan dan pilihan gaya hidup yang tepat akan membantu meningkatkan kualitas kecantikan serta kesehatan dari dalam hingga luar.

Jadi, terlihat cantik dari luar saja masih belum cukup. Jangan lupa, cantik yang sesungguhnya itu adalah cantik bagian luar dan sehat bagian dalam !

LADIES MUST READ

Tags:
0 shares
                            87 Views