mun1

Michael Carrick yakin Manchester United akan kalahkan Arsenal

Abahnews.com – Manchester United (MU) melambungkan kepercayaan diri dapat mengalahkan Arsenal dalam laga Liga Inggris (Premier League) yang digelar pada Sabtu (19/11).

Michael Carrick yakin bahwa Manchester United masih berpeluang besar dapat meraih prestasi gemilang dengan merebut gelar Liga Inggris, sebagaimana dikutip dari laman The Daily and Sunday Express.

Pasukan MU siap menjamu Arsenal yang kini menempati peringkat keempat dengan meraih 24 poin dalam, klasemen Liga Inggris, sementara skuad asuhan Jose Mourinho kini bertengger di posisi keenam dengan memetik 18 poin.

Carrick beranggapan bahwa United tidak meraih hasil positif bahkan cenderung kurang beruntung ketika memulai musim kompetisi.

Ia berkeyakinan bahwa kualitas pemain yang kini dimiliki skuad United dapat menghantar ke posisi yang lebih baik di musim ini.

“Kami ingin menjadi tim yang berada di peringkat teratas,” kata Carrick kepada Sky Sports.Carrick berharap bahwa United dapat meraih hasil positif ketika melawan Arsenal.

“Kami telah mengalami pasang surut dalam perjalanan ini. Ini tidak berarti bahwa kami menyerah dalam pertarungan selama kompetisi. Terlalu dini untuk menyerah begitu saja, karena kami punya kualitas dan tampil sebagai tim yang handal,” katanya.

0 shares
                            141 Views