Jangan Asal Pilih, 6 Tips Memilih Sabun Pembersih Miss V yang Tepat - Wartawanita.com

Jangan Asal Pilih, 6 Tips Memilih Sabun Pembersih Miss V yang Tepat

Wartawanita.com – Menjaga kebersihan dan kesehatan Miss V tentu sangat penting dilakukan oleh wanita. Selain berhubungan dengan kesehatan mempunyai Miss V yang sehat dan wangi tentu akan membuat wanita menjadi nyaman dan meningkatkan kepercayaan diri. Para wanita biasanya akan menggunakan produk sabun pembersih Miss V yang banyak dijual di pasaran. Tapi sebelum membeli produk di pasaran wanita sebaiknya mengetahui bahwa tidak semua sabun pembersih kewanitaan aman digunakan.

Ini dia beberapa kandungan yang sebaiknya ada di dalam sabun pembersih Miss V, yaitu :

Jangan Asal Pilih, 6 Tips Memilih Sabun Pembersih Miss V yang Tepat - Wartawanita.comMengandung Glycerin

Kandungan glycerin atau zat humektan berfungsi untuk menjaga kelembaban dan menghidrasi Miss V dengan cukup baik. Glyceryn akan menjaga agar Miss V tidak kering. Jadi dalam memilih sabun pembersih kewanitaan haruslah yang mengandung glycerin atau bahan sejenis yang memiliki peran yang sama yakni menjaga kelembaban Miss V.

Mengandung Biolacto Activo

Kandungan biolacti active dari bahan – bahan alami akan menjaga pH normal dari Miss V yakni sekitar 3,5.

Mengandung Kaprat Gliserida

Kandungan kaprat gliserida ini juga memiliki peran untuk melembabkan  dan memacu untuk pertumbuhan sel – sel yang baru. Diusahakan dalam memilih produk sabun pembersih Miss V haruslah yang mengandung kaprat gliserida ini.

Jangan Asal Pilih, 6 Tips Memilih Sabun Pembersih Miss V yang Tepat - Wartawanita.comMengandung Sodium Luryl Sulfat

Bahan sodium lauryl sulfat ini memang lazim ditemukan pada produk – produk kebersihan badan seperti sabun dan shampo. Bahan – bahan ini efektif untuk membunuh bakteri dan mengangkat sel – sel kulit mati. Namun perlu diperhatikan, dalam memilih sabun pembersih kewanitaan hendaknya memilih yang kandungan sodium lauryl sulfat nya tidak terlalu tinggi karena jika terlalu  tinggi dapat menyebabkan iritsi atau ruam pada kulit.

Mengandung Asam Laktat

Sejak jaman dahulu para wanita menggunakan asam susu untuk mencuci Miss V. Asam susu memiliki sifat pembersih yang sangat baik dan mampu memberikan perawatan ekstra yakni kelembutan pada Miss V selain itu asam laktat juga mampu mempertahankan pH ideal.

Jangan Asal Pilih, 6 Tips Memilih Sabun Pembersih Miss V yang Tepat - Wartawanita.comHindari Memilih Sabun Berbau Menyengat

Memang Miss V yang harum akan membuat wanita menjadi nyaman. Sangat disarankan untuk tidak memilih sabun pembersih Miss V yang memiliki bau yang cukup menyengat. Bau wangi yang menyengat justru akan memunculkan tanda tanya apakah bahan – bahan yang digunakan aman atau justru banyak mengandung bahan kimia yang tidak baik untuk Miss V. Pilihlah sabun pembersih Miss V yang bau harumnya ringan dan sewajarnya saja.

Jadi mulai sekarang jangan asal memilih sabun untuk Miss V ya.

Tags:
0 shares
                            184 Views