Headlines

10 Tipe Wanita yang Tidak Ingin Dinikahi Pria - Wartawanita.com

10 Tipe Wanita yang Tidak Ingin Dinikahi Pria

Wartawanita.com – Jika Anda seorang wanita dan Anda ingin menikah, Anda memang harus pintar menghadapi teman kencan Anda, seperti menghindari jenis pria tertentu. Tapi, juga perlu tahu seperti apa diri Anda. Apakah Anda sudah menjadi tipe wanita jaman now yang ingin dinikahi oleh pria di luar sana? Karena menurut sebuah laporan di Huffington Post, pria […]

8 Kota Berwarna-Warni Paling Instagramable di Dunia - Wartawanita.com

8 Kota Berwarna-Warni Paling Instagramable di Dunia

Wartawanita.com – Buat traveler jaman now, traveling itu tak hanya mengunjungi kota-kota top dunia, tapi juga kota yang kira-kira akan OK atau tidak di Instagram. Seperti 8 kota berwarna-warni paling Instagramable di dunia berikut ini. Beberapa diantaranya menjadi situs Warisan Dunia UNESCO loh… Burano, Italia Awalnya nelayan setempat mengecat rumah mereka dengan warna-warna cerah agar […]

Mau Tahu Berapa Kekayaan Pangeran Harry - Wartawanita.com

Mau Tahu Berapa Kekayaan Pangeran Harry ?

Wartawanita.com – Sebelum adik Pangeran William resmi menikahi Meghan Markle pada 19 Mei 2018, bongkar yuk sebenarnya berapa kekayaan Pangeran Harry? Menurut Wealth-X kepada Time, kekayaan bersih Harry diperkirakan mencapai $ 25 juta atau sekitar Rp 352,1 milyar. Namun ada juga yang memperkirakan $ 40 juta. Pada hari ulang tahunnya yang ke 30, Pangeran Harry […]

4 Aktris Hollywood Ini Adalah Pahlawan dalam Kehidupan Nyata - Wartawanita.com

4 Aktris Hollywood Ini Adalah Pahlawan dalam Kehidupan Nyata

Wartawanita.com – Empat aktris Hollywood ini mungkin pernah memerankan tokoh pahlawan dalam sebuah film, dan itu biasa saja. Tapi menjadi luar biasa karena keempat aktris Hollywood ini ternyata benar-benar pahlawan dalam kehidupan nyata. Siapa saja dan apa yang sudah mereka lakukan? Kate Winslet membantu menyelamatkan ibu Richard Branson dari api. Ketika petir menghantam rumah pengusaha […]

Wartawanita.com - Tapi selain itu, ada juga kasus lain dimana ada hal yang membuat pria awalnya suka tapi lama-lama malah pria malas dengan Anda

12 Hal yang Bikin Pria Malas dengan Anda

Wartawanita.com – Jelas, kalau pria malas dengan Anda maka sederhananya dia memang tidak cinta sama sekali atau Anda memang bukan tipenya. Tapi selain itu, ada juga kasus lain dimana ada hal yang membuat pria awalnya suka tapi lama-lama malah pria malas dengan Anda. Ini ke-12 hal tersebut. Jika Anda tidak dewasa. Tidak ada pasangan yang […]

Inilah Mengapa Anda Cepat Tua Dibandingkan Teman Anda - Wartawanita.com

Inilah Mengapa Anda Cepat Tua Dibandingkan Teman Anda

Wartawanita.com – Pernah gak sih Anda papasan dengan teman lama di mall atau mungkin waktu reunian dan melihat kalau teman Anda masih kelihatan hampir sama seperti dulu atau malah cepat tua dibandingkan Anda? Kenapa bisa begitu? Menurut sebuah penelitian, itu karena beberapa orang memang berusia lebih tua dari dalamnya. Temuan dari studi jangka panjang, yang diterbitkan […]

Apa yang Harus Dilakukan Jika Pasangan Tiba-Tiba Meninggalkan Anda - Wartawanita.com

Apa yang Harus Dilakukan Jika Pasangan Tiba-Tiba Meninggalkan Anda ?

Wartawanita.com – Siapa sih yang mau mengalami perceraian atau putus cinta? Apalagi jika pasangan Anda yang tiba-tiba meninggalkan Anda begitu saja. Rasanya tidak ada. Itu sakitnya bukan main. Ditambah Anda sulit berpikir rasional karena Anda sedang sakit hati dan harga diri terluka. Berikut adalah tips dari pakar dan mereka yang mengalami kejadian menyakitkan itu, siapa […]

Waspada! Kalau Pasangan Anda Tak Punya 15 Ciri Pria Setia Berikut Ini - Wartawanita.com

Waspada! Kalau Pasangan Anda Tak Punya 15 Ciri Pria Setia Berikut Ini

Wartawanita.com – Hampir semua survey yang pernah ada di muka bumi menunjukan kalau wanita lajang menginginkan pria setia dan bisa dipercaya sebagai pasangannya. Dengan kata lain, single ladies mau berkomitmen pada seseorang yang tidak akan mengkhianati mereka. Sayangnya, realitas dan keinginan itu sering bentrok. Sejumlah peneliti malah setuju bahwa 30 hingga 50 persen pria setia […]

Fashion

Jangan Asal Pakai Celana Jeans, 5 Model Ini Dapat Disesuaikan dengan Besarnya Paha Ya !

Jangan Asal Pakai Celana Jeans, 5 Model Ini Dapat Disesuaikan dengan Besarnya Paha Ya !

Wartawanita.com – Sebetulnya bagi para wanita memilih model celana jeans memang gampang-gampang susah. Banyak kendala yang akan wanita temukan saat memilih celana jeans, mulai dari mencari ukuran yang pas hingga model yang sesuai dengan bentuk badan. Biasanya yang paling utama ditemukan wanita adalah memilih celana jeans yang sesuai dengan bentuk kaki atau paha dan memang agak […]

5 Gaun Unik Berbahan Dasar Unik, Penasaran Ya - Wartawanita.com

5 Gaun Unik Berbahan Dasar Unik, Penasaran Ya ?

Wartawanita.com – Biasanya sebuah gaun terbuat dari bahan sutra atau sejenisnya. Tetapi gaun-gaun yang ada ini benar-benar unik dan keluar jalur dari standar berbusana konvensional biasanya. Penasaran ya, pasalnya gaun-gaun ini terbuat dari bahan yang tidak biasa. Walaupun beberapa busana ini dibuat untuk kepentingan promosi sebuah merk tetapi idenya sungguh luar biasa ! Gaun Crayon Crayola […]

Tertarik Profesi di Dunia Industri Fashion ? Ini 10 Macam Profesi Yang Berkaitan yang Dapat Menjadi Pilihan - Wartawanita.com

Tertarik Profesi di Dunia Industri Fashion ? Ini 10 Macam Profesi Yang Berkaitan yang Dapat Menjadi Pilihan

Wartawanita.com – Kebanyakan masyarakat yang tertarik terjun di industri fashion hanya mengetahui sebatas fashion designer atau model saja. Padahal jauh dibalik itu semua terdapat banyak profesi lain yang dapat digeluti di bidang mode. Walaupun berada dalam satu industri yang sama, masing-masing profesi di bidang fashion tersebut secara garis besar memiliki deskripsi kerja dan kompetensi yang […]

Trik Gampang Rawat Jeans Favorit Biar Awet Warnanya - Wartawanita.com

Trik Gampang Rawat Jeans Favorit Biar Awet Warnanya

Wartawanita.com – Busana berbahan jeans memang selalu menjadi favorit wanita dan pria. Kekurangan menggunakan bahan jeans ini adalah saat mencucinya. Bahan jeans yang tebal membuatnya menjadi sulit untuk mencucinya karena kotoran yang lengket dengan ketat di bahannya. Jeans yang dominan dengan warna biru ini bila dicuci akan beresiko untuk luntur, ini dia tips mencuci dan […]

Persona

2016-02-08-07-Foto Asmanadia

Rembulan di Mata Asma Nadia

Wartawanita.com – Asma Nadia adalah  salah satu penulis best seller yang paling produktif di Indonesia. Setelah Aisyah Putri novel pertamanya terbit di tahun 2000 dan dalam waktu 10 tahun ia telah menulis lebih dari 50 buku. Berbagai penghargaan nasional dan regional di bidang kepenulisan juga telah diraihnya antara lain, Pengarang Terbaik Nasional, penerima Adikarya Ikapi […]

Di Usia 50, Sandra Bullock Wanita Tercantik di Dunia

Di Usia 50, Sandra Bullock Wanita Tercantik di Dunia

Wartawanita.com – Meski tidak bisa dibilang muda lagi, separuh abad, aktris peraih Oscar Sandra Bullock dinobatkan sebagai wanita paling cantik di dunia tahun ini oleh majalah People.  Di usia 50, Sandra Bullock Wanita Tercantik di Dunia, Reaksi Bullock sedikit di luar dugaan. Biasanya seleb yang dinobatkan akan merasa tersanjung, namun bagi Sandra hal ini jutru […]

Ikeu Triananda : Ahli Sejarah Nyasar ke Bank - Wartawanita.com

Ikeu Triananda : Ahli Sejarah Nyasar ke Bank

Wartawanita.com – Wajah wanita yang satu ini sangat imoet sangat menunjang postur tubuhnya yang juga mungil. Tapi siapa sangka di balik imoet nya, wanita yang satu ini sudah menduduki jabatan penting di sebuah bank swasta di daerah Bogor. Ikeu Triananda, muda belia dan sudah dipercaya oleh Bank Sinar Mas untuk menduduki jabatan sebagai Sub Branch Manager. […]

201404062346031396802763534184cb42a0c1

Denny Cagur Akhirnya Ibadah Umroh

MOTIVASInews.com – Akhirnya Impian presenter dan komedian Denny Cagur Terkabulkan. Rencana  kalau tidak ada halangan tgl 03 Desember 2016 mendatang akan berangkat ke tanah suci melaksanakan ibadah Umroh. Selain ditemani istri tercinta, Denny juga mengajak keluarga besarnya. Serangkaian ritual pun dilaksanakan Denny menjelang ke berangkatannya ke Tanah Suci, mulai dari Manasik Umroh, hingga belanja kebutuhan […]

Julia-Perez-9

Aksi Solidaritas Buat Julia Perez

wartawanita.com – Sejumlah sahabat Julia Perez (Jupe) melakukan penggalangan dana Peduli Sahabat Jupe yang diinisiasi oleh para sahabat Jupe seperti Eko Patrio, Ruben Onsu, Ayu Tingting, dan Vega yang bekerja sama dengan laman Kitabisa.com.   “Kami mengajak semua yang juga menyayangi Jupe untuk ikut menunjukkan rasa sayang tersebut,” ujar CEO Kitabisa.com Alfatih Timur dalam pernyataan […]

paramitha-rusady

Mitha: Pendamping Hidup itu Sumber Inspirasi.

MOTIVASInews.com – Aktris sekaligus penyanyi Paramitha Rusady menyatakan jika pendamping atau teman hidup merupakan sumber inspirasi. Oleh karenanya, Mitha pun mengaku butuh pendamping hidup. “Aku rasa setiap orang perlu teman hidup. Buat aku, sumber inspirasi itu menghadirkan seseorang dalam hidup, kita hargai, apapun yang baik itu disyukuri,” kata Mitha di sela latihan vokal untuk acara […]

Kuliner

Walau "Jadul", Tapi 5 Kue Ini Masih Dicari - Wartawanita.com

Walau “Jadul”, Tapi 5 Kue Ini Masih Dicari

Wartawanita.com – Indonesia terkenal sebagai surganya makanan bagi pecinta kuliner. Mulai dari warung kaki lima, kafe hingga restoran bintang lima memenuhi setiap sudut kota. Namun jika diamati, akan ada pola kue-kue yang akan berulang kembali di masa kini. Bahkan beberapa kue jadul ini justru di jaman sekarang justru kembali ngehits. Ini dia kue-kue tersebut, seperti : Kue […]

Membedakan Madu Ori dan Madu "KW" - wartawanita.com

Membedakan Madu Ori dan Madu KW

Wartawanita.com –  Madu merupakan cairan yang banyak mengandung zat gula pada sarang lebah atau bunga, serta rasanya manis. Madu dihasilkan oleh lebah dan serangga lainnya dari nektar bunga. Rasa manis pada madu disebabkan oleh kandungan unsur monosakarida fruktosa di dalamnya. Bagaimanakah membedakan madu ori dan madu KW. Proses pembentukan madu dimulai dari lebah yang mengubah […]

Makanan Yang Bisa Putihkan dan Kuatkan Gigi Anda - Wartawanita.com

Makanan Yang Bisa Putihkan dan Kuatkan Gigi Anda

Wartawanita.com – Seperti yang sudah diketahui bahwa kopi atau minuman yang berkafein bisa menimbulkan dampak negatif pada gigi, salah satunya muncul lubang dan noda pada gigi. Nampaknya tidak ada orang mengingikan terdapat noda atau berlubang yang bisa dilihat oleh orang lain. Jika anda masih mencari cara untuk memutihkan gigi namun masih kesulitan untuk menemukan caranya, ternyata […]

Kecantikan

5 Model Rambut Si Dia yang Bikin Merinding - Wartawanita.com

5 Model Rambut Si Dia yang Bikin Merinding

Wartawanita.com – Bagi wanita rambut merupakan mahkotanya. Lalu, bagaimana dengan pria ? Pasti para wanita akan menjawab bahwa salah satu daya tarik pria adalah rambutnya ! Tapi ada juga model rambut pria yang justru membuat wanita menjadi menyingkir dan sebaiknya para wanita bisa mengingatkan pasangannya agar tidak memiliki bahkan berniat untuk merubah model rambutnya yang […]

9 Kebiasaan Mubazir untuk Kecantikan - Wartawanita.com

9 Kebiasaan Mubazir untuk Kecantikan

Wartawanita.com – Wanita terkadang jika sudah memoleskan make up ke wajahnya akan keasyikan dan inginnya semua produk tertempel di wajahnya ! Padahal menggunakan riasan secara berlebihan justru akan membuat wajah menjadi aneh atau bahkan menjadi pusat perhatian orang sekitar lho. Berikut ini 10 kesalahan dalam berdandan yang seharusnya tidak perlu dilakukan secara berulang kali, yaitu : […]

Jangan Asal Pake Warna untuk Ngantor, Ini 8 Warna Lipstik Yang Pantas Digunakan - Wartawanita.com

Jangan Asal Pake Warna untuk Ngantor, Ini 8 Warna Lipstik Yang Pantas Digunakan !

Wartawanita.com – Biasanya wanita yang bekerja setiap pagi akan mengalami situasi atau dilema serta bingung harus mengenakan lipstik warna apa yang sesuai dengan warna busana yang sedang dikenakan. Warna lipstik yang digunakan memang terkadang berkaitan dengan mood seorang wanita. Ini dia beberapa patokan warna yang dapat wanita gunakan saat ke kantor, seperti : Mauve Mauve merupakan salah […]

Tampil Percaya Diri Tanpa Makeup

Tampil Percaya Diri Tanpa Makeup

WartaWanita.com – Tampil Percaya Diri Tanpa Makeup. Penggunakaan makeup merupakan salah satu cara untuk menunjang percaya diri Anda. Namun, aplikasi riasan secara rutin mampu merusak kondisi kulit Anda. Untuk menghindarinya, dibutuhkan persiapan agar kulit tampil prima meskipun tanpa makeup. Dilansir dari pinterest.com, berikut ini beberapa cara mudah berikut mampu memperbaiki kondisi kulit secara optimal sehingga Anda […]

cantik3

5 Cara Menjaga Kulit Tetap Sehat Selama Puasa

Wartawanita.com – Selama menjalankan ibadah puasa, tentunya akan merasa adanya perubahan dalam tubuh, terutama untuk masalah dan urusan kulit. Bagaimana tidak, selama berpuasa tentu nya kegiatanrutin tetap harus dijalankan dalam keadaan tidak makan dan minum selama lebih dari 12 jam. Perawatan kulit selama berpuasa, tentu nya ada banyak cara yang dapat dilakukan dengan cara-cara yang mudah dan pasti nya dapat diterapkan sehari-hari. […]

lips-3-720x400

Trik Agar Bibir Makin Seksi

WartaWanita.com – Tampilan bibir yang tebal, lebih bervolume, dan tergolong pouty bagi sebagian orang memang dianggap lebih menarik, dan seksi. Anda yang ingin mencoba, nggak perlu melakukan cara-cara ekstrem kok untuk mendapatkan bibir seperti ini. Beberapa tips sederhana berikut akan membantu Anda! 1. MEMPERSIAPKAN KONDISI BIBIR Agar bibir bisa diwarnai dan dibingkai dengan mudah, pastikan kondisinya baik […]

Jangan Langsung Bobok, Lakukan 5 Hal ini Dulu Sebelum Naik Tempat Tidur - Wartawanita.com

Jangan Langsung Bobok, Lakukan 5 Hal ini Dulu Sebelum Naik Tempat Tidur

Wartawanita.com – Para wanita yang bekerja biasanya sampai di rumah pasti sudah dalam kondisi yang lelah. Pasti area yang ditujukan adalah tempat tidur ! Malam hari sebetulnya merupakan waktu yang tepat bagi wanita untuk melakukan perawatan kulit. Pada malam harilah kulit akan melakukan proses regenerasi atau pengangkatan sel-sel kulit mati yang lebih optimal. Oleh sebab itulah […]

Daun Seledri Solusi Untuk Kulit Berminyak - wartawanita.com

Daun Seledri Solusi Untuk Kulit Berminyak

Wartawanita.com – Wajah berminyak tentunya sangat menganggu, wajah kita terlihat mengkilap, terutama saat diterpa  cahaya matahari. Kenyataan ini makin mengurangi rasa percaya diri. Daun Seledri Solusi Untuk Kulit Berminyak. Rajin membersihkan wajah adalah salah satu cara merawat wajah berminyak, menggunakan toner yang memang dikhususkan bagi wajah berminyak, hati hati dengan penggunaan toner, karena kesalahan dalam penggunaannya […]

Lifestyle

Tidak Cemburu Bukan Berarti Tidak Sayang, Ini 5 Alasan Pria Bukan Mahkluk Cemburuan Seperti Wanita Ya - Wartawanita.com

Tidak Cemburu Bukan Berarti Tidak Sayang, Ini 5 Alasan Pria Bukan Mahkluk Cemburuan Seperti Wanita Ya

Wartawanita.com – Tidak selamanya cemburu menandakan cinta ! Apalagi kalau cemburunya sudah berlebihan, karena cemburu berlebihan sudah mengarah pada sikap posesif. Cemburu memang membuat  hubungan asmara menjadi berwarna. Tapi ternyata pria memang bukanlah manusia yang akan gampang tersulut api cemburu. Jangan buru-buru salah sangka karena kekasih tidak cemburu bukan berarti tidak cinta dan sayang. Inilah alasan […]

Psikologi

jalousie_1366

Rasa Iri Harus Bisa Jadi Motivasi

WartaWanita.com – Rasa iri sangat wajar dimiliki oleh setiap orang. Sebenarnya rasa itu tidak selalu diartikan negatif, sebab itu bisa menjadi sumber informasi dari diri sendiri. “Rasa iri dapat memberikan informasi berharga bagi Anda. Sebab, itu memberikan petunjuk apa yang Anda inginkan dalam hidup ini,” ujar Zelena Montminy, penulis 21 Days to Resilience, seperti dikutip […]

Patah Hati Salah Satu Alasan Harus Segera Berlibur - Wartawanita.com

Patah Hati Salah Satu Alasan Harus Segera Berlibur

Wartawanita.com – Banyaknya pekerjaan atau urusan yang harus diselesaikan dapat membuat rencana liburan selalu tertunda. Tapi, ingat jangan biarkan waktu dan pikiran tenggelam dalam masalah yang sedang dihadapi sehingga liburan menjadi terus tertunda karena liburan penting untuk dilakukan, apalagi bagi yang sedang patah hati ! Segera pergi berlibur saat tanda-tanda dibawah ini sudah mulai menganggu […]

sorry

It’s (not) Hard to Say I’m Sorry..

Wartawanita.com – Pertengkaran dalam sebuah hubungan adalah hal yang wajar. Namun konflik tidak boleh dibiarkan berlarut-larut menghantui relationship kita. Segera menangkan hati pasangan Anda kembali dengan melakukan cara-cara yang romantis. Seperti yang dilansir dari laman magforwomen.com. Ada beberapa cara romantis yang bisa Anda lakukan untuk meminta maaf pada pasangan. Bawakan makanan atau minuman kesukaan pasangan Anda […]

Pahami Arti Maaf dan Memaafkan dalam Hidup

Pahami Arti Maaf dan Memaafkan dalam Hidup

Wartawanita.com – Saat hati tersakiti biasanya yang langsung terbesit di kepala adalah ‘tidak akan ku maafkan dia karena sudah telalu menyakit hati’. Kata sederhana ini sangat mudah untuk diucapkan tetapi pada kenyataannya terasa sulit di ungkapkan dengan penuh keikhlasan hati. Sesungguhnya jika dapat mengucapkannya dengan tulus, akan sangat bermanfaat dan membuat hidup lebih tenteram. Sebagai manusia […]

Pernik

Mau Tahu Berapa Kekayaan Pangeran Harry - Wartawanita.com

Mau Tahu Berapa Kekayaan Pangeran Harry ?

Wartawanita.com – Sebelum adik Pangeran William resmi menikahi Meghan Markle pada 19 Mei 2018, bongkar yuk sebenarnya berapa kekayaan Pangeran Harry? Menurut Wealth-X kepada Time, kekayaan bersih Harry diperkirakan mencapai $ 25 juta atau sekitar Rp 352,1 milyar. Namun ada juga yang memperkirakan $ 40 juta. Pada hari ulang tahunnya yang ke 30, Pangeran Harry […]

5 Buku Bisnis Terbaik untuk Wanita - Wartawanita.com

5 Buku Bisnis Terbaik untuk Wanita

Wartawanita.com – Dunia bisnis bukan hanya milik pria, tapi juga wanita. Sudah banyak kok pebisnis wanita masa kini yang unggul dan sukses. Malah banyak dari mereka berangkat dari bisnis kecil-kecilan. Jadi jangan takut untuk memulai. Kalau butuh panduan buku bisnis, berikut 5 buku terbaik tentang bisnis yang pas untuk wanita. 1. Post Grad karya Caroline […]

Film : Justice League, Masih Seputar Benda Ajaib Dari Dunia Lain - Wartawanita.com

Film : Justice League, Masih Seputar Benda Ajaib Dari Dunia Lain

Wartawanita.com – Bagi yang sudah menonton film Batman Vs Superman: Down of Justice, atau penggila film keluaran DC mungkin akan terbiasa dengan tema cerita yang banyak berhubungan dengan benda-benda dari dunia lain. Walaupun secara garis besar film-film DC ini akan sangat mudah untuk diterka yaitu bergabungnya para jagoan untuk mengalahkan musuh dari dunia lain sekaligus […]

5 Kutukan Nyata Paling Menyeramkan di Dunia - Wartawanita.com

5 Kutukan Nyata Paling Menyeramkan di Dunia

Wartawanita.com – Mungkin di telinga masih familiar dengan kata-kata ‘kutukan’. Sedari dulu memang akan banyak sekali cerita-cerita mengenai kutukan. Seperti contoh di Indonesia pasti mengenal cerita tentang Malin Kundang yang dikutuk. Walaupun cerita itu sifatnya dongeng dan diragukan kebenarannya ternyata ada beberapa kutukan nyata di dunia, seperti : Manusia Es Terkutuk Manusia terkutuk ini namanya […]

Serem...Lagu Nina Bobo, Ternyata 1 dari 5 Lagu yang Dapat Mengundang Mahkluk Halus - Wartawanita.com

Serem…Lagu Nina Bobo, Ternyata 1 dari 5 Lagu yang Dapat Mengundang Mahkluk Halus !

Wartawanita.com – Pastinya masih banyak masyarakat di dunia, khususnya Indonesia yang masih percaya dengan hal-hal yang masih berbau mistis, mitos dan kepercayaan. Bahkan tidak jarang suatu kepercayaan terhadap sesuatu hal yang berhubungan dengan makhluk tak kasat mata pun sering menjadi gonjang-ganjing. Makhluk-makhluk yang sebenarnya menurut berbagai pandangan atau pendapat berbeda alam sering di hubung-hubungkan dengan […]

5 Negara dengan Penduduk Tergemuk di Dunia, Indonesia - Wartawanita.com

5 Negara dengan Penduduk Tergemuk di Dunia, Indonesia ?

Wartawanita.com – Ternyata masalah kegemukan bukan hanya menjadi masalah di negara maju saja. Bahkan di negara paling miskinpun banyak penduduknya yang mengalami obesitas. Kegemukan memang dipengaruhi banyak faktor, misalkan kurang olah raga hingga melakukan diet yang tidak sehat. Inilah beberapa negara yang memiliki pendudukan paling gemuk di dunia, yaitu : Samoa – 93,5 % Negara […]

5 Fakta Unik Dibalik Pernikahan Putri Presiden RI, Solo Kembali Meriah

5 Fakta Unik Dibalik Pernikahan Putri Presiden RI, Solo Kembali Meriah

Wartawanita.com – Beberapa hari lagi putri kandung Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu akan segera mengakhiri masa lajangnya. Kahiyang Ayu akan menikah dengan pria pujaan hatinya, Bobby Afif Nasution (Bobby Nasution) di Solo. Demi agar lancarnya acara pernikahan berbagai persiapan telah dilakukan. Salah satunya adalah Jokowi langsung turun tangan dalam memeriksa segala keperluan pernikahan anaknya dan […]

5 Tradisi Pernikahan Paling Aneh di Dunia, Apalagi Nomor 4 - Wartawanita.com

5 Tradisi Pernikahan Paling Aneh di Dunia, Apalagi Nomor 4

Wartawanita.com – Pastinya sebuag pernikahan merupakan momen yang paling membahagiakan karena pasangan kekasihakan saling berjanji untuk menjalani hidup bersama. Biasanya dalam merayakan sebuah pernikahan ada beberapa tradisi atau ritual keluarga yang harus dilakukan. Ternyata ada beberapa negara yang mempunyai tradisi unik bahkan cenderung aneh yang wajib dijalani, seperti : Memotong Anak Ayam – Cina Ternyata […]