Yuk Lakukan, 5 Tips Pintar Wanita Keluar dari Kejenuhan Pernikahan - Wartawanita.com

Yuk Lakukan, 5 Tips Pintar Wanita Keluar dari Kejenuhan Pernikahan

Wartawanita.com – Sebagai manusia tentunya suatu saat akan dihinggapi dengan perasaan jenuh atau bosan bila melakukan rutinitas yang itu-itu saja setiap hari. Begitu juga dengan sebuah pernikahan, bukan bosan dengan pernikahannya akan tetapi kemungkinan terjadinya kejenuhan dengan kegiatan-kegiatan rutin yang bisa jadi sudah dilakukan selama bertahun-tahun. Sebagai wanita jangan jadikan kebosanan sebagai alasan terjadinya kehancuran pernikahan.

Mempunyai rasa bosan wajar saja tetapi segeralah atasi kebosanan tersebut dengan melakukan 7 kegiatan ini, yaitu :

Yuk Lakukan, 5 Tips Pintar Wanita Keluar dari Kejenuhan Pernikahan - Wartawanita.comMembuka Album Kenangan Saat Pernikahan

Salah satu fungsi album foto adalah untuk kembali mengingat kenangan-kenangan indah yang pernah terjadi. Sempatkan waktu untuk kembali membuka album foto yang berisi kenangan indah saat melangsungkan pernikahan. Saat melihat foto-foto tersebut pasti akan ada getar-getar di dalam hati yang mengingatkan wanita saat-saat saktral mengingkat janji untuk berpasangan hingga kakek-nenek kelak.

Yuk Lakukan, 5 Tips Pintar Wanita Keluar dari Kejenuhan Pernikahan - Wartawanita.comDatang Bersama Pasangan ke Undangan Pernikahan

Beberapa tahun yang lalu mungkin acara menjadi raja dan ratu semalam ini pernah dialami. Datang ke pesta resepsi sahabat atau kenalan tentunya akan membuka kenangan bahwa kejadian seperti ini pernah dialami dengan pasangan. Genggam erat tangan pasangan sembari berbisik ‘kita pernah berada di pelaminan ya’. Pasti pasangan juga akan merasakan bahwa momen di atas pelaminan adalah momen yang paling indah yang pernah dialami berdua.

Yuk Lakukan, 5 Tips Pintar Wanita Keluar dari Kejenuhan Pernikahan - Wartawanita.comNonton Pertunjukan Berdua

Ajak pasangan untuk nonton pertunjukan atau bioskop berdua saja tanpa mengajak buah hati. Nonton pertunjukan berdua selain dapat mengurangi stres juga dapat membuat hubungan jadi semakin menyenangkan. Dalam bioskop yang gelap bisa juga curi-curi untuk mengecup pipi pasangan atau menggenggam tangan pasangan atau sekedar menyandarkan kepala di bahu pasangan. Pasti rasanya seperti jaman pacaran dulu.

Yuk Lakukan, 5 Tips Pintar Wanita Keluar dari Kejenuhan Pernikahan - Wartawanita.comKencan Dadakan

Sesekali lakukan kencan dadakan di tempat yang romantis atau tempat yang dulu saat masih pacaran sering dikunjungi. Pernikahan akan terasa membosankan jika tidak pernah melakukan hal ini. Berkencan setelah menikah juga adalah hal yang penting dan wajib dilakukan pasangan suami istri dan sesekali lakukan kencan yang sedikit nakal, misalkan janjian di taman. Manfaatnya pun di antaranya, dapat meningkatkan komunikasi, kemesraan, kedekatan dan keharmonisan dalam pernikahan.

Yuk Lakukan, 5 Tips Pintar Wanita Keluar dari Kejenuhan Pernikahan - Wartawanita.comBulan Madu Kedua

Bagi pasangan dengan usia pernikahan di atas 10 tahun mungkin dapat melakukan bulan madu kedua. Akan tetapi lakukan bulan madu kedua ini hanya berdua tanpa disertai dengan buah hati. Bulan madu kedua akan membuka kembali kenangan saat melakukan bulan madu di awal pernikahan. Agar pikiran tidak bercabang, titiplah buah hati pada orang yang paling dipercaya, misalkan pada orangtua. Bulan madu kedua tidak perlu dilakukan berhari-hari, cukup 2 – 3 hari saja agar hati dan perasaan terhadap pasangan menjadi kembali fresh !

Jadi jangan ada alasan lagi merasa jenuh pada pasangan ya.

Tags:
1 shares
                            97 Views