Xiaomi Luncurkan Redmi Note 4 dan Redmi 4X

Xiaomi Luncurkan Redmi Note 4 dan Redmi 4X

wartawanita.com – Produk terbarunya Xiaomi Redmi Note 4 dan Redmi 4X resmi diluncurkan di Indonesia. Acara peresmian ini dilangsungkan tanggal 5 April 2017 di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan juga dihadiri oleh lebih dari 350 orang Fans Xiaomi.

Xiaomi Luncurkan Redmi Note 4 dan Redmi 4X
        Xiaomi Luncurkan Redmi Note 4 dan Redmi 4X. Foto : Nuha

Xiaomi Luncurkan Redmi Note 4 dan Redmi 4X, kedua smartphone itu sepenuhnya dibuat di Indonesia dan merupakan wujud dari komitmen Xiaomi untuk menghadirkan produk berkualitas kepada lebih banyak lagi masyarakat di Indonesia. Smartphone ini juga cukup dijangkau harganya yang memungkinkan banyak peminatnya Bahkan Indonesia merupakan negara yang menjadi saksi debut Global Redmi 4X.

“2017 merupakan tahun yang menggembirakan bagi perjalanan Xiaomi di Indonesia dengan sebuah pencapaian penting yakni peresmian pabrik lokal di Indonesia. Pencapaian ini membuka jalan kami untuk membawa produk 4G lainnya ke dalam barisan produk kami di Indonesia dengan lebih cepat, Redmi Note 4 dan Redmi 4X merupakan dua smartphone berkualitas dengan harga terjangkau,” ujar Director of Product Management and Marketing, Donovan Sung.

Redmi 4X dengan harga yang lebih murah juga dibekali teknologi yang canggih, dirancang dengan bodi metal yang luar biasa tipis, baterai 4100 mAh, RAM 3GB dan kapasitas penyimpanan 32GB Redmi 4X hanya dibanderol Rp. 2.099.000.

Sedangkan Redmi Note 4 dirancang dengan desain elegan yang mengungguli produk yang sebelumnya tenar yakni Note 3. Note 4 sepenuhnya hadir dengan bodi metal alumunium serta tepian yang lebih tipis. Ditenagai prosesor qualcomm snapdragon 625 merupakan chipset pertama di kelasnya yang menggunakan teknologi 14nm FinFET, yang lebih efisien dan didukung baterai 4100 mAh Redmi Note bisa didapatkan dengan harga Rp 2.399.000.

 

Tags:
0 shares
                            155 Views