Wow, Naskah Asli "Star Wars" Milik Carrie Fisher Bakalan Dilelang - Wartawanita.com

Wow, Naskah Asli “Star Wars” Milik Carrie Fisher Bakalan Dilelang

Wow, Naskah Asli "Star Wars" Milik Carrie Fisher Bakalan Dilelang - Wartawanita.comWartawanita.com – Naskah asli bertulisan tangan Carrie Fisher film fenomenal “Star Wars: The Empire Strikes Back” kemungkinan akan segera dilelang dengan harga penawaran hingga 50 ribu dolar AS sekitar 600 juta rupiah. Naskah ini memang hanya merupakan salah satu barang pribadi Carrie yang rencana akan mulai di lelang bulan depan.

Juru lelang California di rumah lelang “Profiles in History” menyatakan bahwa yang akan dilelang adalah naskah pengambilan gambar setebal 158 halaman, ditandai dan digarisbawahi dengan pensil oleh Fisher pada setiap halamannya dengan dialog tokohnya, Putri Leia.

Lelang ini nantinya diperkirakan akan dilaksanakan selama tiga hari di Los Angeles, sejak 7 Oktober yang akan mencakup naskah paparan, yang ditandatangani sutradara George Lucas untuk film “Star Wars” pertama pada 1977, dan sekuel “The Empire Strikes Back” serta “Return of the Jedi”.

Masing-masing dari ketiga naskah itu diperkirakan mendapatkan 20 – 30 ribu dolar AS. “Kepada Carrie, May the force be with you. George,” demikian tertulis dalam naskah “Empire Strikes Back”.

Wow, Naskah Asli "Star Wars" Milik Carrie Fisher Bakalan Dilelang - Wartawanita.comFisher, 60, meninggal secara tiba-tiba pada Desember 2016 setelah menderita serangan jantung dalam penerbangan ke Los Angeles saat dia sedang menikmati kembalinya karir dengan kebangkitan film franchise “Star Wars” yang menggabungkannya kembali dengan Harrison Ford dan Mark Hamill di ” Star Wars: The Force Awakens. ”

Aktris tersebut juga berperan menjadi karakter sentral dalam film franchise kesembilan, “Star Wars: Episode IX,” namun naskah untuk film itu sedang dikerjakan ulang setelah kematiannya. Disney dan Lucasfilm mengumumkan pada pekan ini bahwa tanggal rilis untuk “Episode IX” mundur enam bulan sampai Desember 2019 dan J.J. Abrams dipekerjakan untuk menulis dan menyutradarai setelah kepergian sutradara asli Colin Trevorrow.

Seperti di tulis oleh Reuters, ratusan barang lain milik pribadi dan kenangan film milik Fisher dan ibunya, Debbie Reynolds, yang meninggal sehari setelah putrinya itu, dilelang dalam penjualan 7 – 9 Oktober mendatang.

LADIES MUST READ

Tags:
1 shares
                            97 Views