Wanita Waspadalah ! Hal Sepele Ini adalah Modus Pria Mau Menyentuh Tubuhmu - Wartawanita.com

Wanita Waspadalah ! Hal Sepele Ini adalah Modus Pria Mau Menyentuh Tubuhmu

Wartawanita.com – Niat seseorang di dalam hati tidak ada yang tahu. Jaman sekarang ini sebagai wanita sebaiknya harus benar-benar waspada karena banyak pria yang akan menggunakan kesempatan dalam kesempitan. Jadi sebaiknya wanita harus berhati-hati di dalam setiap kesempatan karena bisa jadi modus-modus seperti ini ada disebelahmu, seperti :

Wanita Waspadalah ! Hal Sepele Ini adalah Modus Pria Mau Menyentuh Tubuhmu - Wartawanita.comBoncengan Motor Tapi Tasnya Diletakkan di Depan

Perhatian ya bagi wanita yang suka nebeng teman sekantor dengan motor atau ojek, perhatikan apakah tas teman ini diletakan di depan atau tetap dibelakang ? Sepertinya memang terlihat sopan karena memberi kesan untuk memberi keleluasaan buat yang sedang diboncengin. Tapi berhati-hatilah karena di kesempatan inilah pria akan sering ngerem mendadak agar bagian dada wanita terkena ke punggungnya.

Yuk Kesana, Tempatnya Nyaman dan Sepi

Anak muda yang statusnya masih pacaran tentunya mempunyai rasa ingin selalu berduaan dengan pujaan hati. Tapi buat wanita sebaiknya tetap berhati-hatilah saat pacar mengajak untuk menuju tempat yang sepi dengan alasan apapun karena biasanya pria akan menggunakan kesempatan ini untuk mencoba menyentuh fisikmu.

Waspada di Kendaraan Umum

Kalau sehari-hari memang harus pergi ke kantor dengan menggunakan kendaraan sebaiknya hati-hati ya. Biasanya kendaraan dijadikan tempat yang strategis untuk pria ‘sengaja’ menempelkan dirinya sedekat mungkin dengan tubuh wanita agar dapat menempelkan alat kelaminnya ke pantat.

Wanita Waspadalah ! Hal Sepele Ini adalah Modus Pria Mau Menyentuh Tubuhmu - Wartawanita.comMendapat Pandangan Kosong dari Pria yang Baru Dikenal

Walaupun kasus ini jarang terjadi, namun tidak ada salahnya untuk waspada. Hati-hati jika menemukan pria yang baru dikenal tetapi mempunyai pandangan yang hampa karena bisa jadi ia mulai berpikir yang aneh-aneh tentang tubuhmu.

Sok Membersihkan Noda di Baju

Wanita sebaiknya memperhatikan yang satu ini. Jika memang ada kotoran di baju, jangan biarkan pria yang membersihkannya. Akan berbahaya jika pria memang menggunakan kesempatan ini untuk menikmati menyentuh tubuhmu.

Belaian Penuh Napsu

Rambut merupakan bagian badan yang paling aman. Kelemahan wanita adalah terkadang wanita tidak berkeberatan untuk dipegang rambutnya. Justru berbahaya, karena ketahuilah bahwa dari rambut, bisa berlanjut ke leher dan bibir !

Wanita Waspadalah ! Hal Sepele Ini adalah Modus Pria Mau Menyentuh Tubuhmu - Wartawanita.comWaspada di Dalam Antrian

Saat sedang mengantri, baik itu di bank atau di antrian lainnya, tetap pasang mata waspada. Biasanya di dalam antrian dapat dimanfaatkan pria yang dengan sengaja pura-pura tersenggol agar dapat menempelkan badannya ke badanmu. Bukan cuma itu saja, dalam antrian seperti ini juga perlu extra waspada dengan barang-barangmu.

Pura-pura Tersenggol Bagian Tubuh Saat Bercanda

Modus yang seperti ini sering terjadi juga dengan modus bercanda tetapi pria ini sebetulnya mempunyai niat untuk menyentuh tubuhmu. Misalkan ada pria memanfaatkan situasi sedang tertawa terpingkal-pingkal sambil memelukmu atau memegang tanganmu. Nah lho, bahaya kan ?

Jangan berpikir hal-hal diatas adalah sepele karena bahaya tidak pernah permisi untuk datang !

Tags:
0 shares
                            1529 Views