Wanita Sebaiknya Menghindar dari 8 Tipe Pria Ini, Bikin Sakit Hati ! - Wartawanita.com

Wanita Sebaiknya Menghindar dari 8 Tipe Pria Ini, Bikin Sakit Hati !

Wartawanita.com – Sebagai seorang wanita tentunya akan selalu berharap untuk dapat memiliki pasangan yang sesuai.  Walaupun bukanlah sebuah hal yang mudah untuk menemukan seorang pria yang sesuai dengan kriteria yang ada di kepala karena setiap manusia seyogyanya pasti akan memiliki kekurangan. Memang yang idealnya wanita pasti menginginkan mempunyai pasangan selain baik secara fisik, hatinya pun juga baik.

Bagi para wanita yang saat ini sedang merencanakan untuk menjalin sebuah hubungan yang serius, sebaiknya berhati-hatilah dalam membuat keputusan saat memilih pasangan, karena ada 8 tipe pria yang sebaiknya tidak dijadikan  pilihan sebagai pasangan, yaitu :

Wanita Sebaiknya Menghindar dari 8 Tipe Pria Ini, Bikin Sakit Hati ! - Wartawanita.comPria yang Selalu Merasa Tidak Puas

Pria tipe ini memang harus dihindari karena hanya akan membuat perasaan perempuan menjadi down. Pria tipe ini akan selalu merasa tidak puas dengan apa yang sudah dilakukan oleh kekasihnya. Dimatanya, apapun yang dikerjakan kekasihnya pasti salah atau terlihat catat dimatanya. Wanita akan merana perasaannya jika berpasangan dengan tipe pria semacam ini karena akan selalu ditanggapi dengan negatif perkataan dan perilaku kekasihnya.

Wanita Sebaiknya Menghindar dari 8 Tipe Pria Ini, Bikin Sakit Hati ! - Wartawanita.comTerlalu Sombong

Nah, sebaiknya wanita segera menjauh dari tipe pria yang sombong ! Pria sombong hanya akan membuat hidup wanita menjadi merana bahkan dapat dijauhi bahkan dimusuhi oleh lingkungan seperti teman atau keluarga. Pria sombong selalu senang merendahkan orang lain, tak terkecuali pasangannya sendiri. Pria seperti ini juga tidak akan pernah mau mendengarkan pendapat kekasihnya dan akan selalu merasa bahwa pendapatnya yang paling benar !

Wanita Sebaiknya Menghindar dari 8 Tipe Pria Ini, Bikin Sakit Hati ! - Wartawanita.comMasih Bersikap Kekanak-kanakan

Pendapat yang mengatakan usia tidak menentukan tingkat kedewasaan seseorang adalah benar adanya. Pria yang masih bertingkah dan bersikap kekanak-kanakan akan membuat hidup menjadi tidak tentu arah. Sebaiknya tidak melanjutkan hubungan yang lebih serius dengan pria seperti ini karena dia belum memiliki tujuan hidup yang jelas. Jadi bagaimana mungkin pria seperti ini dapat membimbing pasangannya ? Biasanya pria tipe ini umumnya masih belum memiliki rasa tanggung jawab dan masih sangat tergantung pada orang tuanya.

Wanita Sebaiknya Menghindar dari 8 Tipe Pria Ini, Bikin Sakit Hati ! - Wartawanita.comTerlalu Posesif

Mendapat perhatian dari pasangan tentunya akan membuat selain rasa bahagia juga hati yang berbunga-bunga. Tetapi bagaimana jika pasangan berperilaku terlalu posesif ? Pria tipe ini tidak akan membuat hidup wanita menjadi tenang karena akan selalu berusaha untuk mengontrol dan membuat kekasihnya takluk dan tunduk bahkan takut kepadanya. Tipe ini akan membuat wanita menjadi rugi karena pasangan seperti ini akan membatasi ruang gerak kekasihnya, seperti membatasi pergaulan dengan teman-teman terutama pada teman pria !

Terlalu Matre

Wanita Sebaiknya Menghindar dari 8 Tipe Pria Ini, Bikin Sakit Hati ! - Wartawanita.com

Wah, pria tipe ini hanya akan mendatangkan kesengsaraan pada wanita ! Tidak ada rasa cinta pada pria tipe ini yang ada adalah dia akan selalu mencoba memanfaatkan pasangannya untuk kepentingan pribadinya sendiri. Pada wanita yang memang selain mempunyai karir bagus serta finasial yang cukup, sebaiknya jangan tergoda dengan pria tipe ini karena dia hanya manis di mulut, namun busuk di belakang. Hati-hati, tipe pria ini tidak akan sungkan-sungkan untuk berpaling jika keinginannya tidak terpenuhi.

Wanita Sebaiknya Menghindar dari 8 Tipe Pria Ini, Bikin Sakit Hati ! - Wartawanita.comMempunyai Kecenderungan KDRT

Memang sudah kodratnya bahwasanya wanita merupakan pribadi yang selalu ingin dilindungi dan membutuh rasa aman pada dirinya. Oleh karenanya wanita membutuhkan seorang pria yang dapat memberikan rasa tersebut. Tentunya pria denga tabiat yang kasar baik secara fisik dan tutur kata serta tempramental dan mudah emosi justru akan dapat dapat membahayakan diri wanita. Bisa jadi pria tipe ini akan melakukan KDRT – kekerasan dalam rumah tangga, jika suatu saat  terjadi perselisihan yang menjurus pada pertengkaran. Jika sudah melihat gelagat seperti ini, wanita sebaiknya segeralah mengakhiri hubungan dengan pria berkarakter seperti ini demi terhindar dari kekerasan baik fisik maupun kata-kata.

Wanita Sebaiknya Menghindar dari 8 Tipe Pria Ini, Bikin Sakit Hati ! - Wartawanita.comTukang Bohong

Ingatlah bahwa suatu hubungan haruslah dimulai dari kejujuran. Tanpa kejujuran, semuanya akan berakhir dengan menyedihkan. Jika dari awal hubungan saja dia sudah tidak jujur tentang kehidupan pribadinya misalnya latar belakang keluarganya, kehidupan masa lalunya, dan lainnya, apa jadinya nanti kalau sudah berumah tangga ? Hati-hati pria seperti ini akan merasa nyaman untuk bohong sana sini.

Wanita Sebaiknya Menghindar dari 8 Tipe Pria Ini, Bikin Sakit Hati ! - Wartawanita.comSelingkuh Hal Biasa

Selingkuh merupakan salah satu penyakit pria yang tidak dapat setia pada satu pasangan. Perselingkuhan itu layaknya orang yang kecanduan, pria biasanya akan terus melakukannya jika menginginkannya kembali. Sudah dipastikan pria tipe ini bukanlah pria yang tepat menjadi pendamping hidup. Mungkin pada awal hubungan, seorang wanita mungkin akan kesulitan menebak apakah pria ini setia atau tidak. Tetapi seiring berjalannya waktu, wanita pasti dapat mengamati beberapa indikator atau tingkah lakunya yang dapat dijadikan patokan dalam melihat kesetiaannya. Ketika dia menduakan cinta, segeralah bertindak.

Telitilah sebelum memilih pasangan hidup.

LADIES MUST READ

Tags:
1 shares
                            100 Views