Wanita Perlu Amati Ini, Cara Tidur Pasangan Biar Ketauan Sifatnya Seperti Apa Ya - Wartawanita.com

Wanita Perlu Amati Ini, Cara Tidur Pasangan Biar Ketauan Sifatnya Seperti Apa Ya ?

Wartawanita.com – Pasti akan timbul pertanyaan, apakah bisa melihat kepribadian pasangan dari caranya tidur ? Ternyata bisa lho, karena memang setiap manusia akan mempunyai posisi tidur yang berbeda atau unik. Walaupun memang menebak sifat atau kepribadian pasangan itu sulit tapi bisa dicoba dengan melihat posisi tidur kegemarannya. Pasti penasaran ya, ini dia :

Harus Memeluk Bantal

Ternyata pria yang suka tidur sambil memeluk bantalnya menunjukkan bahwa dia nyaman dengan dirinya sendiri. Pria seperti ini akan mudah menerima orang lain dalam hidupnya. Walaupun begitu, pria ini sangat membutuhkan kepastian dan kenyamanan di dalam hidupnya. Pria seperti ini merupakan sosok yang baik dalam urusan asmara.

Wanita Perlu Amati Ini, Cara Tidur Pasangan Biar Ketauan Sifatnya Seperti Apa Ya - Wartawanita.comTidur Telendang dengan Telapak Tangan di Bawah Kepala

Mempunyai pasangan dengan gaya tidur seperti ini menunjukan bahwa dirinya adalah individu yang percaya diri. Wanita harus siap-siap relal melepaskan pasangan seperti ini untuk melakukan hal-hal yang penuh tantangan yang mungkin dianggap gila oleh orang lain. Bagi pria ini, apapun yang butuhkannya di dalam hidupnya harus tercapai dengan cara apapun. Walaupun terkesan penuh tantangan, pria ini akan menjadi suami dan ayah yang baik dan mayoritas memiliki karir cemerlang.

Wanita Perlu Amati Ini, Cara Tidur Pasangan Biar Ketauan Sifatnya Seperti Apa Ya - Wartawanita.comTidur Miring, Meringkuk Seperti Bola

Pria yang hobi tidur dengan posisi ini merupakan sosok yang tidak yakin dengan diri dan kehidupannya sendiri. Pria ini sangat membutuhkan pendamping yang kuat dan memberi semangat agar percaya diri. Pria ini memang baik tetapi mungkin belum siap untuk menjadi seorang suami atau ayah karena tidak mementingkan karir dan lebih suka bekerja sendiri.

Tidur Telentang dan Posisi Kepala Tepat di Tengah Bantal

Sebaiknya wanita hati-hati dan bijaksana jika mendampingi pria dengan posisi tidur seperti ini. Pria ini cenderung terlalu percaya diri sekaligus angkuh. Pria ini tidak takut memamerkan potensi dirinya di depan orang lain. Pada satu kondisi sikap seperti ini baik untuk mengembangkan diri, tetapi di sisi lain mungkin orang akan menganggapnya sombong. Pria ini sebaiknya didampingi pasangan yang mempunyai segudang rasa sabar dan selalu berbesar hati untuk menghadapinya.

Wanita Perlu Amati Ini, Cara Tidur Pasangan Biar Ketauan Sifatnya Seperti Apa Ya - Wartawanita.comMenutup Kepala dengan Bantal

Pria yang tidur dengan menutup kepalanya dengan bantal merupakan pribadi yang memerlukan ketenangan ekstra dalam hidupnya. Tipe ini mampu berpikir dan berbuat lebih baik dalam kondisi yang tenang. Terkadang pria ini membutuhkan waktu untuk menyendiri agar dapat berpikir jernih dan beristirahat. Sebaiknya wanita yang menjadi pasangannya jangan salah paham, karena menyendiri bukan berarti dia marah atau benci.

Telentang Sambil Melipat Satu Tangan di Atas Dada atau Perut

Ini merupakan tipe pria yang menjadi idaman setiap wanita. Tipe pria ini dapat  memegang prinsipnya tetapi memiliki pikiran yang terbuka. Mungkin saja pria seperti ini dapat sangat diktator tetapi dapat memiliki toleransi yang besar. Pria ini adalah sosok yang baik dalam membangun keluarga dan dapat mengatur keuangan dengan baik.

Wanita Perlu Amati Ini, Cara Tidur Pasangan Biar Ketauan Sifatnya Seperti Apa Ya - Wartawanita.comTidur Miring dengan Tangan Lurus Berada di Samping Badan

Pria dengan kebiasaan tidur posisi ini mempunyai jiwa sosial yang tinggi. Wanita yang menjadi pasangannya harus bangga mempunyai pendamping seperti ini karena mempunyai kepribadian sosial. Pria ini sangat suka bersosialisasi dan termasuk orang-orang yang santai dalam menjalani hidup. Pria seperti ini cenderung terlalu mudah percaya pada orang lain, bahkan orang yang belum dikenal sekalipun, dan ini membuat mereka jadi mudah ditipu.

Jadi tipe yang mana ya si dia ?

Tags:
0 shares
                            937 Views