qbig

Truly Premium Outlet dan Famogal, Spot Wisata Belanja Baru di BSD

wartawanita.com – Pusat perbelanjaan Qbig BSD City membuka destinasi wisata belanja, Truly Premium Outlet dan Famogal (Fashionable Moslem Outlet). Pembukaan dua outlet belanja di bawah naungan PT. Truly Anugrah Retailindo ini memberikan pilihan tujuan belanja bagi Anda yang bermukim di Jakarta dan sekitarnya. New urban retail ini menawarkan konsep belanja yang unik dan menarik. Anda bisa mendapatkan fashion item berkualitas dengan harga yang relatif terjangkau. Hal ini menjadi tujuan dari pengembang untuk menarik pelanggan dan wisatawan.

“Sinarmas Land merasa sangat bangga atas bergabungnya Truly Premium Outlet dan Famogal di BSD City. Dengan kehadiran dua destinasi belanja terbesar yang dapat menjawab kebutuhan masyarakat dengan pilihan fashion termasuk busana muslim yang lebih lengkap dan harga terjangkau,” ungkap Alphonzus Widjaja, CEO Retail & Hospitality Sinar Mas Land, saat konferensi pers pembukaan TPO dan Famogal, Jumat (3/2/2017), di kawasan BSD.

Famogal menghadirkan pilihan modest wear dari desainer Indonesia. Terdapat juga pilihan busana muslim dan jejeran brand internasional yang orisinal. Selain menyediakan pilihan busana berkualitas, kedua outlet perbelanjaan ini juga merangkul dan memberi peluang usaha bagi Usaha Kecil Menengah (UKM) untuk bergabung.

“Semoga dengan kehadiran Truly Premium Outlet dan Famogal ini dapat menjadi salah satu destinasi wisata belanja brand terkenal dan busana muslim terlengkap, termurah, dan terjangkau. Selain itu tempat perbelanjaan ini juga dapat merangkul pelaku UKM yang ingin berkembang,” tutur Agus Kertoraharjo, CEO PT. Truly Anugerah Retailindo.

Didirikan di QBig BSD City, destinasi wisata belanja seluas 13 ribu meter persegi ini memberikan pilihan busana untuk mendukung kebutuhan fashion Anda. Terdapat 40 tenant untuk Truly Premium Outlet dan 80 brand dari desainer hijab untuk Famogal. Dengan dibukannya dua destinasi wisata belanja ini tentunya dapat menjadi pilihan Anda dan keluarga menikmati akhir pekan dan surga bagi para pecinta busana muslim.

LADIES MUST READ

Tags:
0 shares
                            207 Views