Tomboy VS Ladyboy Ala Thailand, Apalagi Nomor 5 - Wartawanita.com

Tomboy VS Ladyboy Ala Thailand, Apalagi Nomor 5

Wartawanita.com – Jujur, apa yang terpikir pertama kali saat menyebutkan Negeri Gajah Putih – Thailand ? Memang negara ini sudah transgender, makanya jumlah waria di sana nggak main-main jumlahnya. Walaupun begitu masyarakat disana sudah dapat menerima keberadaan warga transgender ini, bahkan ada yang menjadi artis kelas international ! Lalu bisakah membedakan antara wanita tomboy dan ladyboy di sana ?

Ukuran Fisik

Tomboy VS Ladyboy Ala Thailand, Apalagi Nomor 5 - Wartawanita.comTomboy, rata-rata wanita Thailand mempunyai tinggi tubuh yang hampir sama dengan wanita normal di Indonesia. Artinya adalah bahwa wanita Thailand tidak terlalu tinggi dan tentunya akan lebih pendek dari prianya.

Ladyboy, jadi jika jalan-jalan ke negara ini dan melihat wanita dengan tinggi diatas 180 cm, maka ada kemungkinan wanita tersebut adalah ladyboy.

Sifat Agresif

Tomboy, biasanya wanita tomboy tidak mempunyai perilaku yang agresif. Cenderung wanita tomboy akan lebih pendiam dan mengamati.

Ladyboy, cenderung mempunyai sifat yang lebih agresif. Mereka akan lebih frontal untuk menggoda, sampai-sampai berbicara dengan nada yang tinggi.

Fashion

Tomboy VS Ladyboy Ala Thailand, Apalagi Nomor 5 - Wartawanita.comTomboy, wanita tomboy biasanya tidak akan berdandan yang aneh-aneh dan cenderung hanya menggunakan fashion seperti layaknya pria dan tidak akan menggunakan pernak-pernik.

Ladyboy, wanita Thailand biasanya akan modis. Tapi semodis-modisnya wanita normal maka ladyboy dapat lebih modis lagi. Mereka dapat berlenggak-lenggok  bagai model di atas catwalk.

Pakaian Potongan Seksi

Tomboy, wanita tomboy pastinya menghindari busana dengan potongan seksi. Busana yang dikenakannya tidak jauh dari celana panjang lalu kaos atau kemeja saja.

Ladyboy, sangat menyukai menggunakan busana dengan potongan yang seksi dan mini. Mereka menyukai busana dengan potongan seksi ini dengan tujuan untuk menjadi pusat perhatian pria.

No Bra

Tomboy VS Ladyboy Ala Thailand, Apalagi Nomor 5 - Wartawanita.comTomboy, wanita tomboy tetap harus menggunakan bra karena memang pada dasarnya mereka adalah wanita tulen.

Ladyboy, ternyata usut punya usut tidak sedikit para ladyboy di Thailand yang tidak menggunakan bra ! Ladyboy mempunyai sifat yang agresif, sebab dengan tampilan seperti itu mereka lebih percaya diri untuk dapat mencuri perhatian para pria.

Adanya Jakun

Tomboy, sudah pasti wanita tomboy tidak akan mempunyai jakun

Ladyboy, aslinya memag pria dan memiliki jakun. Jakun merupakan organ tubuh pada pria yang tidak dipunyai wanita. Hingga detik ini tidak ada operasi yang dapat menghilangkan jakun ataupun menyamarkan jakun.

Suara

Tomboy, wanita tomboy tetap mempunyai suara layaknya wanita pada umumnya.

Ladyboy, jika berbicara ladyboy cenderung akan mengeluarkan suara wanita yang terkesan dibuat-buat. Masih jarang sekali operasi pita suara untuk mengganti suara.

Cek KTP nya

Tomboy VS Ladyboy Ala Thailand, Apalagi Nomor 5 - Wartawanita.comTomboy, sudah pasti di kartu tanda penduduknya tertera jenis kelaminnya adalah wanita.

Ladyboy, merupakan cara membedakan terakhir yang paling mutakhir. Ternyata jika seorang pria menjadi ladyboy, maka kartu identitasnya tetap tertera jenis kelamin pria.

Jadi yang mana ya !

LADIES MUST READ

Tags:
0 shares
                            329 Views