10 Tipe Wanita yang Tidak Ingin Dinikahi Pria - Wartawanita.com

10 Tipe Wanita yang Tidak Ingin Dinikahi Pria

Wartawanita.com – Jika Anda seorang wanita dan Anda ingin menikah, Anda memang harus pintar menghadapi teman kencan Anda, seperti menghindari jenis pria tertentu. Tapi, juga perlu tahu seperti apa diri Anda. Apakah Anda sudah menjadi tipe wanita jaman now yang ingin dinikahi oleh pria di luar sana? Karena menurut sebuah laporan di Huffington Post, pria tidak mau menikahi tipe-tipe tertentu. Simak deh 10 tipe wanita yang tidak ingin dinikahi pria apa saja…

Miss “Bossy Pants”

Wanita kayak begini biasanya tidak bisa menahan diri, dia memang bossy dari sananya. Ketika seorang pria bertemu dengannya pertama kali, dia mungkin akan berpikir sifat karakter ini imut. Tapi jangan lega dulu, itu cuma sementara. Pria tak mau lah didikte.

Miss “Playing Games With His Heart”

Wanita ini seperti ini berpikir kalau dia menjadi player yang bertindak sulit untuk didapatkan, dia akan mudah mendapatkan seorang pria. Katakan ada pria yang tertantang untuk mendapatkannya… setelah dia mulai tertarik padanya, tentu yang dia inginkan adalah kejujuran. Nah jika wanita ini masih saja menikmati “permainannya,” jangan sedih kalau pria memilih untuk kabur.

Miss “I Want To Change You”

Wanita seperti ini jumlahnya banyak, ada di mana-mana. Awalnya dia mengatakan kalau dia mencintai pria itu seperti apa adanya, tetapi sedikit demi sedikit dia akan menggerogoti. Pertama, dia akan mulai mengubah cara berpakaiannya, lalu pindah ke selera musiknya. Yang lebih parah, sampai ke teman-temannya dan hobinya.

Miss “Suspiciously Jealous”

Wanita ini selalu gelisah karena dia sangat tidak percayaan orangnya. Biasanya dia punya pengalaman buruk di masa lalu, makanya dia selalu waspada dan curigaan.

Miss “I Live For You And I Have Nothing Else Going On”

Wanita ini seperti ini sulit dipacari, apalagi dinikahi. Awalnya, pria akan merasa tersanjung karena dia begitu menyukainya. Tapi dalam waktu cepat dia akan merasa kewalahan. Sebagai seorang wanita, Anda harus punya kehidupan sendiri.

Miss “I Have Daddy Issues”

Wanita ini biasanya berkencan dengan pria yang lebih tua dan sebenarnya mencari sosok ayah, bukan pacar atau suami. Awalnya, pria bisa saja menerimanya, tetapi lama kelamaan dia akan sadar kalau dia ingin berhubungan seks dengan wanita sejati, bukan seorang wanita yang mencoba mendapatkan sosok seorang Ayah untuk memperhatikannya.

Miss “I Speak To My Mother Five Times A Day About Everything”

Wanita ini tak pernah lepas dari ibunya, bahkan sepertinya dia tidak dapat membuat keputusan atau melakukan apa pun sebelum mendapat nasihat ibunya. Awalnya, pria akan berpikir itu baik. Tapi jika selalu, maka dia akan merasa itu terlalu berlebihan. Seorang pria tidak ingin wanita yang apa-apa harus meminta izin dari ibunya.

Miss “Shhh, I Shouldn’t Really Be Saying This, But…”

Wanita ini jelas suka bergosip. Dia suka membicarakan orang lain. Awalnya ketika seorang pria bertemu dengannya, dia mungkin terhibur, tapi lama-lama dia akan bertanya-tanya apa yang sudah dia katakan di belakangnya.

Miss “Keeping Up With The Joneses”

Wanita ini tak suka tersaingi oleh orang lain. Dia terus membahas tentang apa yang dilakukan orang lain dan apa yang dimiliki orang lain. Jelas ini akan memberikan banyak tekanan pada pria, dan akhirnya pria merasa kesal karena dia tidak dapat menghargai apa yang sudah mereka miliki.

Miss “I Don’t Eat”

Wanita ini sangat picky dengan makanannya. Dia menjalani diet yang tidak pernah berakhir atau tidak memakan hampir semua yang kebanyakan orang makan. Ketika pertama kali berpetemu, pria berpikir setidaknya dia tidak akan pernah menggemuk. Tapi kemudian pria akan sadar kalau makan sendirian itu tidak menyenangkan. Apalagi pria itu kan suka makan.

Nah itu ternyata 10 tipe wanita yang tidak ingin dinikahi pria. Hmm… Mudah-mudahan Anda tidak termasuk ya…

Tags:
0 shares
                            52 Views