Ssst... Ini 4 Tipe Pria yang Suka Selingkuh - Wartawanita.com

Ssst… Ini 4 Tipe Pria yang Suka Selingkuh

Wartawanita.com – Rata-rata semua wanita ingin sebuah relationship atau hubungan. Masalahnya, tak semua wanita itu beruntung bisa menemukan sosok pria yang baik dan setia. Justru tak jarang wanita ujung-ujungnya diselingkuhi. Nah, tahukah Anda kalau ternyata ada 4 tipe pria yang suka selingkuh?

Dari obrolan Fox News dengan Dr. Paul DePompo, psikolog dan direktur Cognitive Behavioral Therapy Institute of Southern California, ada empat jenis pria yang mungkin cenderung untuk selingkuh. Jadi Anda bisa ancang-ancang nih kalau suatu saat ketemu tipe pria seperti ini.

Mr. Charming

Siapa dia: Mr. Charming alias Tuan Tampan ini yang biasanya sulit ditolak. Dia cerdas, menyenangkan, disukai banyak orang, menarik, dan hanya suka berada di sekitar orang-orang seperti dia. Menurut DePompo, “Dia percaya kalau dia layak untuk mendapatkan apa yang dia inginkan, dia melihat perselingkuhan itu sebagai penghargaan bagi orang yang spesial seperti dirinya. Menerima lebih sedikit dari yang dia inginkan akan membuatnya merasa seperti orang bodoh. Dia bisa saja merasa ‘baik-baik saja’ dalam pernikahannya, namun masih percaya dia harus melatih kehebatan seksualnya.”

Mr. Deprived

Siapa dia: Karena frustrasi seksual Mr. Deprived yang berkepanjagan membuatnya ingin berkelana. “Meskipun dia dan istrinya mungkin berteman baik, dia berada di tengah-tengah krisis harga diri dan percaya kalau seks dengan Anda adalah kunci kebahagiaan. Dia memiliki fantasi seksual yang tidak dapat dia ungkapkan dengan pasangannya karena dia tidak terbuka atau mungkin membuatnya tertekan,” kata DePompo. Meskipun ada aspek-aspek dalam pernikahannya yang mungkin berhasil, ia merasakan kerinduan mendalam untuk koneksi fisik ini.

Mr. Lonely

Siapa dia: Mr. Lonely muncul seperti anak anjing lucu yang pernah hilang. Dia tidak memiliki koneksi emosional dan hanya menginginkan validasi dan perhatian dari Anda. “Dia mungkin merasa pasangannya banyak menuntut, dan belajar bahwa ‘lebih aman’ untuk menghindari konflik di rumah. Mr. Lonely dulunya sering mementingkan orang lain terlebih dahulu, dan sekarang memiliki kebutuhan yang kuat untuk diapresiasi. Meskipun ada pro dan kontra dengan mempertahankan pernikahannya, ia fokus untuk menyembuhkan rasa sakitnya dengan berhubungan dengan Anda,” jelas DePompo.

Mr. Ready

Siapa dia: Mr. Ready sudah muak dengan pernikahannya. Dia ingin move on, tetapi itu belum jelas apakah mungkin dengan Anda atau tidak. Menurut DePompo, “Dia telah kehilangan harapan dan tidak mengharapkan cinta untuk bisa kembali ke rumah. Bahkan jika dia mampu memperbaiki hubungannya, dia sudah tidak menginginkannya! Dia telah mempertimbangkan kerugian finansial dan pengasuhan yang akan timbul dan mau berdamai.” Tidak ada ketidakpastian, dia melanjutkan hidupnya.

Hati-hati ladies kalau mau hubungan yang sehat. Tetap waspada ya dengan ke-4 tipe pria yang suka selingkuh tadi.
Tags:
0 shares
                            140 Views