Tidak Cemburu Bukan Berarti Tidak Sayang, Ini 5 Alasan Pria Bukan Mahkluk Cemburuan Seperti Wanita Ya - Wartawanita.com

Tidak Cemburu Bukan Berarti Tidak Sayang, Ini 5 Alasan Pria Bukan Mahkluk Cemburuan Seperti Wanita Ya

Wartawanita.com – Tidak selamanya cemburu menandakan cinta ! Apalagi kalau cemburunya sudah berlebihan, karena cemburu berlebihan sudah mengarah pada sikap posesif. Cemburu memang membuat  hubungan asmara menjadi berwarna. Tapi ternyata pria memang bukanlah manusia yang akan gampang tersulut api cemburu. Jangan buru-buru salah sangka karena kekasih tidak cemburu bukan berarti tidak cinta dan sayang. Inilah alasan mengapa pria jarang terbakar api cemburu, yaitu :

Selama Tidak Ada Bukti, Santai !

Tidak Cemburu Bukan Berarti Tidak Sayang, Ini 5 Alasan Pria Bukan Mahkluk Cemburuan Seperti Wanita Ya - Wartawanita.comPria yang baik pasti akan percaya dengan kekasihnya. Disinilah sebaiknya wanita menjaga kepercayaan tersebut. Mungkin dimatanya selama alasan yang didengarnya masuk akal maka dia akan membebaskan kekasihnya untuk tetap bergaul dengan siapa saja. Pria akan beranggapan bahwa selagi belum ada yang mencurigakan dan belum ada bukti pasti, semua akan dihadapi dengan santai saja.

Memberi Kepercayaan 100 %

Ketika pria memilih menjalin hubungan dengan seorang wanita maka saat itu sudah tertanam di hatinya bahwa dia akan memberikan kepercayaannya 100 % pada kekasihnya. Seorang pria akan memberika kepercayaan pada kekasihnya untuk bergaul dengan siapa saja. Sebatas, kekasihnya tersebut mampu menjaga dirinya untuk dia dan hubungan kalian.

Bermain dengan Logika dan Insting

Tidak Cemburu Bukan Berarti Tidak Sayang, Ini 5 Alasan Pria Bukan Mahkluk Cemburuan Seperti Wanita Ya - Wartawanita.comMenjadi kekasihnya bukan berarti hubungan pertemanan dengan pria lain menjadi dibatasi bahkan terlarang ! Pria dapat berpikir secara nalar dan insting. Kalaupun ada teman pria lain yang sering disebut, dia pasti paham dan hanya berusaha memperingatkanmu saja. Namun kalaupun memang kekasih tidak merasakan apa-apa ya tidak perlu mengada-ada juga.

Melihat Pria Lain Bukan Saingan Tapi Dalam Rangka Membantu

Tidak Cemburu Bukan Berarti Tidak Sayang, Ini 5 Alasan Pria Bukan Mahkluk Cemburuan Seperti Wanita Ya - Wartawanita.com

Kekasih yang baik bukan berarti harus ada 24 jam mendampingi. Pria ini menyadari bahwasanya memang dirinya tidak dapat selalu berada disebelah kekasihnya untuk membantu. Oleh karenanya kalaupun ada pria lain yang memberi bantuan untuk kekasihnya maka dia akan sangat berterima kasih. Tentunya hal ini juga sebagai pemicu untuk dirinya untuk memperbaiki diri.

Ingin Diperlakukan yang Sama

Jika ingin diperlakukan dengan baik maka perlakukan juga orang lain dengan baik. Seorang pria tentunya ingin menerima perlakuan yang sama dari kekasihnya seperti dia memperlakukannya. Saat mempunyai kekasih yang begitu sabar dan tidak cemburuan tentunya harus dibalas dengan perlakuan yang sama yaitu jangan gampang cemburu juga dengan dirinya.

Cemburu boleh-boleh saja asal tidak membabi buta ya.

LADIES MUST READ

Tags:
0 shares
                            135 Views