Terlupakan, 5 Hal Jangan Dilakukan Setelah Berhubungan Seks, Apalagi Nomor 3 ! - Wartawanita.com

Terlupakan, 5 Hal Jangan Dilakukan Setelah Berhubungan Seks, Apalagi Nomor 3 !

Wartawanita.com – Dalam sebuah pernikahan tentunya akan diwarnai dengan melakukan hubungan seks dengan pasangan. Hubungan seks juga merupakan salah satu hal penting dalam mempertahankan keharmonisan sebuah rumah tangga. Akan tetapi karena kesibukan rutinitas yang luar biasa terkadang membuat pasangan melakukan hubungan seks hanya sekedar untuk kewajiban bukan lagi karena kesenangan.

Melakukan hubungan seks dengan pasangan haruslah dilakukan dengan kesenangan bersama tanpa ada paksaan  sehingga kedua belah pihak dapat terpuaskan. Berhungan seks dengan pasangan dituntut untuk saling peka dan sehebat apapun pertempuran diatas ranjang akan menjadi tidak menyenangkan jika hal-hal dibawah ini langsung dikerjakan setelah selesai, yaitu :

Terlupakan, 5 Hal Jangan Dilakukan Setelah Berhubungan Seks, Apalagi Nomor 3 ! - Wartawanita.comLangsung Tidur

Memang setelah melakukan hubungan seks akan merasa lelah. Akan tetapi bukan berarti setelah bercinta langsung tidur ! Tidak ada salahnya untuk menyempatkan diri memeluk pasangan dan diskusi kecil dari hati ke hati mengenai malam yang telah dilalui. Langsung tidur setelah melakukan hubungan seks dapat mengindikasikan bahwa kegiatan bercinta hanyalah sebuah kewajiban, dan tentu saja dapat membuat pasangan merasa ‘ditinggalkan’.

Terlupakan, 5 Hal Jangan Dilakukan Setelah Berhubungan Seks, Apalagi Nomor 3 ! - Wartawanita.comLangsung Main Gadget

Memang gadget dapat membawa pengaruh buruk apalagi jika dilakukan langsung setelah berhubungan seks dengan pasangan. Coba bayangkan setelah menikmati malam yang romantis, pasangan langsung bermain gadget. Walau hanya sekedar untuk melihat sosial media, atau berkirim pesan dengan teman, pasti salah satu pihak akan merasa diacuhkan dan tidak dipedulikan bukan ! Padahal seharusnya malam ini hanya untuk dinikmati berdua saja.

Terlupakan, 5 Hal Jangan Dilakukan Setelah Berhubungan Seks, Apalagi Nomor 3 ! - Wartawanita.comLangsung Mengkritik

Jika memang merasa tidak terpuaskan bukan berarti setelah selesai berhubungan seks langsung melampiaskan kritikan. Saling menkritik justru hanya akan membuat mood menjadi berantakan. Jika memang ada pihak yang tidak terpuaskan segera komunikasikan secara terbuka dengan pasangan dan sampaikan dengan cara yang tepat. Jangan pernah memberikan kesan bahwa pasangan tidak dapat memuaskan. Sebaliknya, komunikasikan agar kebutuhkan kedua belah pihak dapat terpenuhi dengan baik.

Terlupakan, 5 Hal Jangan Dilakukan Setelah Berhubungan Seks, Apalagi Nomor 3 ! - Wartawanita.comLangsung Melanjutkan Pekerjaan yang Tertunda

Memang, mood akan langsung berubah menjadi  positif  setelah melakukan hubungan seks dengan pasangan yang dicintai. Tetapi rasanya tidak etis jika selesai melakukan hubungan seks, langsung meninggalkan pasangan sendirian di tempat tidur untuk membuka laptop.  Tindakan seperti ini tentunya akan membuat mood pasangan menjadi drop serta kecewa dan akhirnya dapat memicu terjadinya pertengkaran.

Terlupakan, 5 Hal Jangan Dilakukan Setelah Berhubungan Seks, Apalagi Nomor 3 ! - Wartawanita.comLangsung ke Kamar Masing-masing

Barangkali ada beberapa pasangan yang mempunyai kebiasaan untuk tidur terpisah karena alasan tertentu. Tapi sebaiknya dikecualikan saat setelah berhubungan seks dengan pasangan. Hendaknya setelah sesi berhubungan seks selesai bukanlah sebuah tindakan yang baik meninggalkan pasangan dan berpindah ke ruangan lain untuk tidur nyenyak. Ini bukan hanya akan membunuh gairah, tetapi juga dapat merusak hubungan seks malam-malam berikutnya.

Jadi seyogyanya teruslah membuat membara tempat tidur dengan pasangan.

LADIES MUST READ

Tags:
1 shares
                            119 Views