ridho-rhoma

Terjerat Narkoba, Keluarga Setia Dukung Ridho Rhoma

Wartawanita.com – Ibu mana yang tidak terpukul menyaksikan anaknya ditangkap karena kasus narkoba? Marwah Ali, ibunda penyanyi dangdut Ridho Rhoma, juga merasakan hal yang sama. Ridho ditangkap karena mengonsumsi dan memiliki narkotika jenis sabu, Sabtu (25/3/2017) dini hari.  Polisi menemukan sabu seberat 0.7 gram dalam paper bag warna cokelat yang disimpan di jok depan kiri mobil Honda Civic yang ditumpangi Ridho.

Selain itu ditemukan juga bong, alat hisap sabu. Ridho dipastikan mengonsumsi sabu berdasarkan tes urine bahwa dia positif metamphetamine. Sedangkan rekannya, S, yang juga ikut ditangkap terbukti mengonsumsi psikotropika jenis dumolid.

Debby Vermasari, kakak Ridho mengaku tak menanyakan alasan Ridho mengonsumsi narkoba selama dua tahun belakangan ini. Selain karena melihat kondisi mental adiknya, Debby sendiri pun masih terkejut dan terpukul.

“Saya enggak bisa komen apa-apa gitu (soal alasan Ridho), saya juga masih shock sih sebenarnya. Keluarga kaget, ya harus kami lalui, harus kami hadapi,” ujarnya. Penangkapan Ridho tersebut membuat mereka sangat terkejut karena selama ini pelantun “Dewa Amor” itu dikenal tak aneh-aneh dan tak pernah mengeluhkan masalah apapun.

“Dia baik-baik saja. Enggak ada keanehan. Kariernya masih bagus, sekolahnya juga masih bagus, ibadahnya juga bagus,” ujar Debby, seperti dikutip kompas.com

“Ya harus disikapi dan dihadapi dengan baik ya cobaan ini, keluarga support terus Mas Ridho,” tambahnya.

Kode unik: W#headlines55

LADIES MUST READ

Tags:
0 shares
                            91 Views