Terjadi Lagi, Ibu Aniaya Anak Tiri - wartawanita.com

Terjadi Lagi, Ibu Aniaya Anak Tiri

Terjadi Lagi, Ibu Aniaya Anak Tiri - wartawanita.comWartawanita.com  –  Seorang ibu bernama Liza Wati (23) akhirnya berusan dengan Polisi setelah melakukan penganiayaan terhadap Khusnil Khotimah alias Angel yang merupakan anak tirinya di Pondok I PT STWE, Kecamatan Empanang, Kapuas Hulu Kalimantan Barat.

“Pelaku merupakan ibu tiri korban dan sudah kami amankan untuk proses lebih lanjut,” kata Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, Minggu malam (9/07).

Menurut Imam, sekitar pukul 14. 30 WIB, Minggu (9/07) korban pulang makan dari rumah pamannya yang bernama Rahmat, namun sesampainya di rumah korban dan pelaku terlibat aduh mulut sehinga perkelahian pun terjadi. ” Pelaku menarik rambut korban, kemudian korban juga membalasnya, setelah itu pelaku pergi ke belakang rumah kembali lagi langsung menusuk korban,” ungkap Imam.

Atas kejadian tersebut kata Imam, korban lari dan menyelamatkan diri dan mendapat pertolongan warga setempat sedangkan untuk pelaku saat ini sudah diamankan anggota Kepolisian.

LADIES MUST READ

Tags:
1 shares
                            111 Views