2010486beauty780x390

Teknik Cantik Basmi Lingkar Hitam di Area Mata

Memasuki usia 30-an kebanyakan wanita mulai memiliki barisan kerutan halus di sekitar mata. Selain itu, deraan aktivitas yang padat membuat Anda jadi kurang tidur.

Alhasil, timbullah lingkar hitam di area bawah mata yang populer disebut dengan istilah mata panda.

Tak hanya mengganggu, kehadiran “mata panda” membuat wajah Anda tampak kusam dan terlihat lebih tua. Benar-benar mengganggu.

Cobalah empat pilihan perawatan di bawah ini yang khusus untuk memperbaiki dan mengoreksi lingkaran hitam tersebut:

Masker kentang
“Irisan kentang mengandung enzim catecholase yang bisa mencerahkan kulit,” jelas Jeannet Graf, seorang dermatolog dari New York, AS.

Serum mata
Aplikasikan serum mata untuk melembabkan kulit dengan baik dan menurunkan risiko memiliki millia (beruntusan putih pada kulit mata). Pilihlah serum mata yang mengandung peptide yang berfungsi untuk mencerahkan kulit dan menghidrasi kulit.

BACA JUGA:  Resep Rendang dari Daerah Payakumbuh.

Produk beretinol
“Retinol bisa menebalkan kolagen pada kulit bawah mata selama satu bulan. Ini membuat kulit tidak tipis,” jelas David Bank, seorang dermatology dari Mount Kisco, New York, AS.

Concealer
Redakan warna hitam pada kulit bawah mata dengan memanipulasi warna. Caranya, Anda bisa memulaskan concealer tipis-tipis. Namun, pastikan produk concealer tersebut ramah untuk kulit mata yang sensitif.

LADIES MUST READ

Tags:
0 shares
                            84 Views