Tanda Seseorang Punya Kepercayaan Yang Tinggi kepada kita - Wartawanita.com

Tanda Seseorang Punya Kepercayaan Yang Tinggi kepada kita

Tanda Seseorang Punya Kepercayaan Yang Tinggi kepada kita - Wartawanita.comWartawanita.com – Pernahkah Anda memiliki seseorang yang sangat memiliki kepercayaan yang sangat tinggi terhadap Anda? Biasanya tidak sera merta seseorang akan menaruh kepercayaan kepada orang orang lain. Bila Anda memiliki kualitas kepribadian yang lebih baik dari orang-orang biasanya bukan tidak mungkin akan ada yang menaruh kepercayaan yang pada kita. Biasanya dalam hal ini orang akan berani membuka rahasia keuangan bahkan sampai rahasia perusahaan yang seharusnya menjadi privasi, tetapi Anda bisa mengetahuinya.

Berikut ini ciri-ciri orang yang sangat percaya terhadap Anda.

1. Sering menitipkan barang

Orang yang baik akan menjaga amanah yang diterimanya, tak terkecuali juga dengan menitipkan barang baik dalam bentuk apapun dari yang harga rendah bahkan hingga yang nilainya tinggi, bahkan tak sedikit juga orang yang menitipka barang yang harganya tidak seberapa namun memiliki nilai yang sangat tinggi. Contohnya seperti lembaran kertas yang harganya tidak sampai 500 ribu rupiah, namun bisa jadi memiliki peran yang sangat penting dalam kelangsungan bisnisnya. 

2. Suka bercerita

Orang mau memberikan sebagian dari privasinya berarti ia percaya dengan diri Anda yang ia yakin tidak akan membocorkan isi curhatannya kepada orang lain. Akan sangat mengecewakan jika Anda malah keceplosan membeberkan rahasia teman Anda kepada orang banyak. 

3. Meminjamkan uang

Biasanya ini menjadi hal yang sangat sensitif untuk dilakukan, orang tidak serta merta mau memberikan pinjaman uang karena takut tidak akan dibayar dan dibawa lari. Namun berberda jika seseorang mau meminjamkan uangnya kepada Anda, karena seseorang akan selektif untuk menentukan kepada siapa ia akan meminjamkan uangnya. Untuk itu jagalah kepercayaannya terhadap diri Anda.

4. Meminta tolong

Karena sifat Anda yang tidak aneh-aneh, orang lain pun bisa merasakannya bahwa Anda adalah seseorang yang bisa dipercaya. Untuk itu bantulah orang yang minta pertolongan tersebut biasanya orang tersebut akan membalasnya jika Anda juga sedang membutuhkan pertolongan. Namun Anda juga harus hati-hati ya, jika ada orang asing yang meminta bantuan jangan sampai Anda yang menjadi korban kejahatan karena terlalu bersikap baik.

LADIES MUST READ

Tags:
0 shares
                            22 Views