Syari Lifestyle Community Gelar SLS Creative Space

Syari Lifestyle Community Gelar SLS Creative Space

Wartawanita.com Syari Lifestyle Community Gelar SLS Creative Space.  Syar’i Lifestyle Community kembali menggelar acara eksternalnya yang kedua, di Twin House, Cipete, Jakarta Selatan. Sesuai namanya, SLS Creative Space , bertujuan untuk mengajarkan skill-skill positif yang kreatif dalam menghadapi perubahan di dunia digital. 
 
Event Syar’i Lifestyle Creative Space “Writing and Photography” diharapkan dapat menambah kapasitas muslimah di bidang penulisan dan fotografi. “Semoga dengan meningkatnya writing and photography skill, Syar’i Lifestyle bisa lebih baik dan kreatif lagi dalam menyebar syi’ar islam. Muslimah Indonesia juga bisa lebih cerdas dan produktif lagi dalam memanfaatkan media sosial untuk menyebarkan kebaikan”, ungkap Fitri Aulia, founder Syar’i Lifestyle.
 
Syari Lifestyle Community gelar SLS Creative Space. Pada event yang digelar dalam bentuk workshop ini, peserta didorong untuk langsung menerapkan ilmu yang didapatkan dalam simulasi berbentuk kompetisi. Packaging acara yang menarik, dengan lokasi acara yang nyaman dan homey, membuat peserta bersemangat dan antusias dalam menjalani event yang berlangsung dari pagi hingga petang hari.
 
Hanna Faridl, Chief Community Officer of Hijup pada sesi pertama workshop yang membahas How to Create a Good Content menjelaskan “Konten yang baik adalah konten yang berbekas di hati, dan diperlukan maintain energy level. Saya pribadi suami selalu mengingatkan kembali mengenai tujuan awal saya yaitu ingin mengajak muslimah untuk aktif dan berdaya, ini sebagai cara untuk me-recharge level energi saya di saat lelah sekalipun.”  
                     
Seiring dengan perkembangan kamera dan smartphone yang sudah semakin easy to use dan canggih untuk menghasilkan foto,  Fifi Alvianto, Blogger dan Founder Hijup Magazine selanjutnya membahas tentang Basic Photography Skill for Social Media, bahwa “Semua orang dapat menghasilkan foto yang bagus dengan basic simpel seperti pencahayaan, komposisi yang sesuai dan pesan apa yang ingin disampaikan melalui foto tersebut. Namun sebuah kamera bagi saya adalah investasi karena dapat memberikan peningkatan pada kualitas social media yang dimiliki.”
 
 Vita Oktavianty selaku Head project officer, menyatakan “Kedepannya, kami mengupayakan agar ada SLS Creative Space lainnya, yang akan mengajarkan muslimah skill-skill yang bermanfaat, sehingga muslimah yang aktif dan kreatif juga dapat bersaing secara sehat dalam perkembangan zaman”.
Kode unik: W#fashion39
Tags:
0 shares
                            185 Views