Si Putih Bukan Hanya Penawar Dahaga

Si Putih Bukan Hanya Penawar Dahaga

Si Putih Bukan Hanya Penawar DahagaWartawanita.com – Dalam sebuah buku berjudul The Beauty Diet : Looking Great Has Never Been So Delicious, yang ditulis oleh Lisa Drayer, M.A., R.D, dikatakan bahwa sekitar 70% dari berat tubuh kita adalah air, sedangkan 85% dari darah juga air. Bahkan otot didalam tubuh juga 75% nya adalah air dan 20% dari tulang juga ternyata air.

Sungguh dashyat manfaat air bagi manusia, bahkan manusia dapat bertahan hidup tanpa makanan selama beberapa minggu tapi manusia tidak dapat bertahan hidup tanpa air hanya beberapa hari. Air putih jika dikomsumsi dalam jumlah yang cukup dapat membuat kulit terlihat lebih lembab, kenyal, bahkan dapat menyembunyikan kerutan-kerutan di wajah.

Oleh karenanya agar kandungan air di tubuh tetap terjaga, ada beberapa hal yang harus dilakukan untuk menjaga kadar air putih di tubuh:

  • Minumlah segelas air putih sesegera mungkin setiap pagi setelah bangun tidur.
  • Minumlah air putih 1,8 liter per hari, ini wajib lho…
  • Minumlah air putih sebelum dan sesudah makan atau mengemil.
  • Bagi yang sering mual jika minum air putih, cobalah untuk menambahkan irisan jeruk lemon atau limau karena rasa asam alaminya dapat membuat air putih terasa lebih segar untuk dinikmati.
  • Segera minum air putih disaat sedang menikmati kopi atau teh.
  • Jangan malu untuk selalu berbekal botol air minum saat sedang berpergian. Pilihlah botol berukuran kecil agar dapat masuk ke dalam tas.
  • Usahakan untuk selalu memesan air putih ketimbang minuman bersoda yang terlalu banyak mengandung pemanis buata.

Mulai sekarang cobalah untuk selalu mengkomsumsi air putih, sehat dan segar.

Kode unik: W#kesehatan51

Info mengenai kode unik KLIK aja di sini

LADIES MUST READ

Tags:
0 shares
                            141 Views