Selamat Tinggal Program Acara Talkshow Mata Najwa - Wartawanita.com

Selamat Tinggal “Mata Najwa”

Selamat Tinggal "Mata Najwa" - Wartawanita.com
Selamat tinggal Mata Najwa.

Wartawanita.com – Bagi penyuka program acara talkshow Mata Najwa sepertinya harus merasa kecewa karena acara yang selalu dinanti-nanti ini akan segera berhenti masa tayangnya stasiun televisi Metro TV. Acara yang sudah tujuh tahun mengudara dan menemani pemirsa setianya ini sudah mempunyai ribuan penggemar baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Jadi tentunya akan banyak pemirsa yang merasa sedih dan kecewa.

“Najwa meminta agar tahun ini tidak diperpanjang. Jadi, terakhir tayang Agustus ini,” kata Presiden Direktur Metro TV, Suryopratomo, di Jakarta.

Suryopratomo menuturkan bahwa Najwa Shihab sebagai pembawa acaranya telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya lagi. Tommy, sapaan akrab Surypratomo, memaparkan bahwa Najwa Shihab sejak 2015 telah mundur sebagai pegawai Metro TV dan statusnya memang sebagai pegawai lepas atau freelancer.

BACA JUGA:  Wah, Emma Stone Aktris dengan Honor Tertinggi Versi Forbes

Alasan Najwa saat itu untuk mundur dari Metro TV adalah karena ingin fokus untuk program anak keduanya. Tetapi kali ini, Tommy tidak memaparkan secara gamblang tentang alasan Najwa yang tidak ingin memperpanjang kontrak. “Ia (Najwa) ingin memulai sebuah perjalanan baru. Perjalanannya apa, silakan tanya yang bersangkutan,” ujar Tommy.

Menurut Tommy, berhentinya sebuah program acara televisi merupakan hal yang biasa terjadi, untuk itu Metro TV saat ini sedang mempersiapkan program pengganti.

Kode unik: M#pernik39

Info Mengenai Manfaat Dari Kode Unik Untuk Kesehatan Anda dan Keluarga? Klik DI SINI 

LADIES MUST READ

Tags:
1 shares
                            73 Views