Selamat Jalan dr. Ryan Thamrin - Wartawanita.com

Selamat Jalan dr. Ryan Thamrin

Selamat Jalan dr. Ryan Thamrin - Wartawanita.comWartawanita.com – Dunia kedokteran kembali kehilangan rekan sejawatnya secara mendadak tanpa pernah mendengar kabar apakah dirinya sedang menderita suatu penyakit. Dokter ganteng sekaligus host di acara Dr. Oz Indonesia, dr. Ryan Thamrin dikabarkan meninggal dunia pada hari Jumat (4/8) sekitar jam 03.30 di Pekanbaru, Riau.

Dokter yang banyak digemari kaum hawa ini terkenal karena selain memiliki tubuh yang tinggi dan berwajah tampan, juga dikenal mempunyai gaya hidup yang sehat. Sebelum bergabung menjadi host untuk acara Dr. Oz Indonesia, dokter yang selalu tampil penuh fitalitas ini mengawali karirnya sebagai model sampul majalah remaja dan berlanjut ke ajang Abang None Jakarta tahun 2003.

Selanjutnya setelah berhasil meluluskan pendidikan kedokteran di Universitas Gajah Mada, dr. Ryan melanjutkan pendidikan dengan dengan mengambil spesialisasi di bidang anti aging dan penuaan dini. Selanjutnya dr. Ryan mulai dikenal publik sejak tampil sebagai host program Dr. Oz Indonesia.

Innaa lillahi waa innaa ilaihi raajiuun…

BACA JUGA:  Atasi "Burnout" di Kantor

Selamat jalan dr. Ryan Thamrin, semoga amal ibadahmu diterima oleh Allah SWT…amin..

LADIES MUST READ

Tags:
0 shares
                            85 Views