uma-thurman-blondes-high-heels-women-wallpaper

Seksi Tidak Melulu Soal Body..

Motivasinews.com – Tampak seksi di mata pasangan ternyata tidak melulu soal penampilan fisik. Banyak faktor lain yang akan membuat seseorang akan terlihat makin mempesona bagi pasangannya. Sense of  humor, keanehan, dan keberanian juga memiliki peran yang signifikan. Dilansir dari mydomaine.com, berikut penjelasan berdasarkan kajian ilmiah.

Berikut ini adalah beberapa kualitas mengejutkan tentang apa itu seksi di mata lawan jenis.

1. Humor
Humor juga dapat menjadi takaran seksi seseorang. Sebuah studi ilmiah bahwa banyak wanita menilai pria lucu itu menarik. Humor juga merupakan tanda kecerdasan seseorang, menurut penelitian.

2. Unik
Ya, jika Anda selalu berusaha untuk menjadi pribadi yang berbeda dari orang lainnya, Anda memiliki kualitas seksi di mata orang lain. Menurut sebuah penelitian di Australia yang dipimpin oleh Matthew Hornsey, psikolog dari University of Queensland, baik pria maupun wanita akan lebih memilih pasangan yang tidak mudah menurut.

Hal ini jelas bertentangan dengan kepercayaan populer bahwa biasanya orang akan mencari pasangan yang penurut, sederhana, tenang, dan menyenangkan.

3. Pemikir
Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh University of British Columbia, seorang pria akan lebih menarik ketika terlihat sombong atau sedang merenung. Namun, hal ini merupakan hasil dari penelitian berdasarkan gambaran lawan jenis saja, tidak dapat dijadikan target untuk mencari pasangan atau teman hidup.

4. Pemberani
Profesor Jeetendr Sehdev dari USC melakukan survei terhadap 1.000 orang pria dan wanita dari Asia ke Australia tentang apa yang membuat mereka melihat lawan jenis itu sebagai seseorang yang seksi. Hasilnya, 75% peserta menjawab bahwa keberanian lebih penting daripada kepercayaan diri.

5. Membeberkan sedikit rahasia Anda
Kencan pertama bisa menjadi momen yang aneh dan menegangkan, namun ada cara menarik untuk mencairkan suasana, yaitu saling bertukar informasi pribadi selama percakapan untuk menjalin perasaan kuat dalam sebuah hubungan.

6. Sepatu Hak Tinggi
Menurut sebuah studi dalam jurnal Archives of Sexual Behavior, sepatu hak tinggi dapat meningkatkan daya tarik seorang wanita. Selain itu, beberapa kali percobaan menarik telah dilakukan, dan hasilnya adalah kaum pria akan lebih senang membantu seorang wanita yang memakai high heels, dibandingkan sepatu flat.

Penulis    :  F. Ferdinand

BACA JUGA:  Manfaat Minum Air Putih di Pagi Hari

 

LADIES MUST READ

0 shares
                            62 Views