Sebaiknya Wanita Jangan Abaikan 5 Gejala Stroke Ini - Wartawanita.com

Sebaiknya Wanita Jangan Abaikan 5 Gejala Stroke Ini !

Wartawanita.com РMemang serangan stroke dapat terjadi pada siapa saja. Bahkan seseorang yang sepertinya terlihat baik-baik saja dan sehat dapat tiba-tiba terkena stroke. Stroke memang penyakit yang membutuhkan penanganan yang sangat cepat. Agak sedikit berbeda bila stroke terjadi pada wanita. Ada beberapa gejala yang dapat seorang wanita rasakan yang tidak boleh diabaikan karena dapat berakibat fatal, yaitu :

Tiba-tiba Mati Rasa

Sebaiknya Wanita Jangan Abaikan 5 Gejala Stroke Ini - Wartawanita.comMati rasa merupakan sebuah rasa atau kondisi melemahnya beberapa area tubuh. Biasanya area yang terserang mati rasa adalah wajah, lengan, dan kaki. Perhatikan biasanya mati rasa ini hanya terjadi pada satu sisi tubuh saja.

Mendadak Menjadi Orang Bingung

Kondisi mendadak menjadi orang bingung ini diawali dengan tiba-tiba sulit berbicara. Selain itu wanita juga dapat menjadi mendadak bingung dan sulit memahami kondisi yang sedang terjadi di sekitarnya.

Terjadinya gangguan Penglihatan

Sebaiknya Wanita Jangan Abaikan 5 Gejala Stroke Ini - Wartawanita.comSeorang wanita dapat tiba-tiba mengalami pandangan menjadi tampak kabur dan susah untuk melihat dengan jelas. Pandangan kabur biasanya dapat terjadi hanya pada salah satu mata atau bahkan keduanya.

Hilangnya Keseimbangan

Hilangnya keseimbangan pada tubuh biasanya diawali dengan susah berjalan. Selain itu wanita yang kehilangan keseimbangan akan merasa pusing yang dapat menyebabkan dirinya jatuh.

Tiba-tiba Mengalami Sakit Kepala

Sebaiknya Wanita Jangan Abaikan 5 Gejala Stroke Ini - Wartawanita.comWanita yang tiba-tiba mengalami sakit kepala yang menusuk tanpa mengetahui penyebabnya. Kepala akan terasa sakita hingga tidak tertahankan.

Jadi sebaiknya wanita waspada jika tanda-tanda tersebut tiba-tiba terjadi ya.

Tags:
0 shares
                            91 Views