afghan-rossa

Rossa & Afghan : “Hubungan Kami seperti Kakak & Adik”

“Begitu saya diminta untuk nyanyi, saya langsung jawab mau, apalagi dia seperti adik saya sendiri,” kata Rossa saat ditanya wartawan soal keterlibatannya pada konser tunggal Afghan di Jakarta, Rabu lalu.

Kedekatan Rossa dengan penyanyi Afgansyah Reza disebutnya bagaikan kakak dengan adik. Itulah mengapa saat ditawari untuk menjadi bintang tamu dalam konser tunggal perdana Afgan pada 14 Februari mendatang, Rossa segera mengiyakan.

Rossa semakin optimistis konser tunggal Afgan akan menjadi konser bermutu, ditambah lagi dengan adanya campur tangan Erwin Gutawa.

“Yang dikerjain Afgan nggak mungkin asal-asalan, apalagi Erwin Gutawa, ini akan jadi konser terbaik di Indonesia,” ujar penyanyi yang akrab dipanggil Ocha itu.

Rossa menambahkan, dia mendapat pesan dari Erwin untuk “menjaga” Afgan menjelang konser yang akan berlangsung sebulan lagi.

“Aku harus jagain, nggak boleh makan sembarangan, main sembarangan, biar suaranya optimal dan maksimal,” lanjut pelantun “Tegar” itu.

Selain Rossa, konser Dari Hati juga akan menampilkan penampil lain seperti Sherina dan Dipha Barus.

Afgan mengemukakan dirinya memang sengaja berkolaborasi dengan para penyanyi yang dekat dengannya, apalagi Rossa dan Sherina juga pernah berduet dengannya.

Rossa dan Afgan berduet dalam lagu “Kamu Yang Kutunggu”, sementara Sherina berkolaborasi dengan Afgan lewat “Demi Kamu Dan Aku”.

“Sebenarnya sebelumnya juga ingin mengajak Raisa dan Maudy Ayunda, tapi jadwalnya tidak memungkinkan,” kata penyanyi kelahiran 27 Mei 1989 itu

LADIES MUST READ

Tags:
0 shares
                            136 Views