rahasia1

Rahasia Terpendam Dalam Hubungan Cinta

Wartawanita.com –  Setiap manusia pasti akan mempunyai sebuah rahasia yang harus disembunyikannya dari orang yang dekat dengannya. Memang kalau menyimpan rahasia dalam sebuah hubungan itu menandakan antara pasangan masih ada rasa kurang percaya. Namun tidak menampik kemungkinan bahwa ada beberapa topik yang sebaiknya disimpan pasangan dengan hati-hati karena alasan tertentu.

Ini dia beberapa rahasia yang biasanya selalu tersimpan rapih dalam sebuah hubungan, yaitu :

Rahasiakan Tentang Mantan Pacar

Merahasiakan tentang hubungan masa lalu alias mantan pacar merupakan sebuah rahasia yang akan selalu disimpan oleh pasangan. Walaupun sesungguhnya pasangan perlu tahu masa lalu masing-masing, namun itu bukan berarti harus diceritakan secara detail semuanya. Sebaiknya prioritaskan pada hubungan masa kini. Yang sudah berlalu biarlag berlalu.

Tidak Menyukai Hadiah dari Si Dia

Terkadang diawal sebuah hubungan wanita sering dibanjiri dengan hadiah dari si dia. Masalahnya adalah terkadang hadiah yang diberikan oleh pasangan tidak berkenan di hati alias ‘bukan selera’. Permasalahannya adalah mungkin di situasi seperti ini berbicara jujur bahwa tidak menyukai pemberiannya bukanlah sebuah pilihan yang tepat. Jadi sebaiknya berhati-hatilah dalam bersikap saat menerima hadiah karena menunjukkan ketidaksenangan bisa menyakiti perasaan pasangan. Sebaiknya wanita dapat memberikan ‘clue’ pada pasangan tentang hal-hal apa saja yang disukai jadi saat si dia memberikan sesuatu, sesuatu itu adalah yang benar-benar disukai.

BACA JUGA:  Jangan Takut Jadi "Mamah Tua"

Flirting

Ini dia yang sering dilakukan wanita tanpa sadar dan termasuk dalam daftar rahasia yang harus disimpan dalam sebuah hubungan. Seorang wanita genit itu mungkin biasa sejauh tidak berlebihan alias kebablasan. Pastinya setiap wanita akan merasa senang mengetahui bahwa dirinya masih tetap menarik di mata pria lain tapi tentunya sangat disarankan untuk tidak diceritakan kepada pasangan.

Bagaimana Gaya Belanja

Terkadang seorang wanita tidak perlu memberikan informasi pada pasangannya tentang berapa banyak uang yang sudah dibelanjakannya. Sifat alami wanita memang selalu ingin berbelanja barang kesukaannya dan pastinya pasangan akan mempunyai selera yang berbeda. Jadi mungkin sebaiknya wanita tidak perlu menceritakan apa saja yang sudah dibelanjakannya, ceritakan hanya pada teman sesama wanita saja.

BACA JUGA:  10 Tips Rumah Aman Nyaman untuk Buah Hati

Selingkuh

Inilah sebuah rahasia yang kalau perlu harus dirahasiakan seumur hidup. Walaupun berbicara jujur pada pasangan merupakan sebuah kebaikan tetapi rasa takut membuat sebagian orang yang berselingkuh memutuskan untuk lebih baik merahasiakannya.

Jadi mau merahasiakan atau jujur ya ?

Kode unik: KLIK di sini

LADIES MUST READ

Tags:
0 shares
                            81 Views