Princess Diaries Versi Baru Meg Cabot Diluncurkan - Wartawanita.com

Princess Diaries Versi Baru Meg Cabot Diluncurkan

Princess Diaries Versi Baru Meg Cabot Diluncurkan - Wartawanita.com

Wartawanita.com – Penulis Meg Cabot yang dikenal lewat serial novel “Princess Diaries” memperkenalkan kehidupan Puteri Genovia pada generasi baru.  “Royal Crush”, volume ketiga dari serial yang ditujukan untuk remaja “From the Notebooks of a Middle School Princess” diluncurkan pekan ini.

Volume ketiga ini ditulis berdasarkan sudut pandang Olivia, adik tiri Mia Thermopolis yang masih remaja, seperti dikutip dari Entertainment Weekly, Cabot mengungkapkan alasannya membuat “Princess Diaries” yang ditujukan untuk pembaca lebih muda. Cabot yang punya saudara kandung berpikir akan seru bila kisah Genovia diceritakan dari sudut pandang saudara Mia.

“Saya punya banyak pembaca yang selalu meminta buku untuk dibaca oleh adik mereka,” kata Cabot. Para pembaca Cabot yang sekarang sudah memiliki anak atau menjadi guru menginginkan buku dengan konten aman untuk anak belia. Dalam wawancaranya dengan Entertainment Weekly, Cabot mengatakan bahwa menjadi seorang putri dan diboyong ke istana adalah impiannya, yang kemudian diwujudkannya lewat karakter Putri Mia di “Princess Diaries”.

LADIES MUST READ

Tags:
1 shares
                            100 Views