Pilihan Ketika Salah Pilih Pasangan - Wartawanita.com

Pilihan Ketika Salah Pilih Pasangan…

Wartawanita.com – Ketika baru pertama kali bertemu dengan seseorang, mungkin Anda sudah punya perasaan apakah orang tersebut baik atau buruk untuk Anda. Dalam hubungan asmara, bagaimana pun Anda merasa bahwa pasangan bukan orang yang tepat, Anda tetap saja mencintainya dan tetap berhubungan dengannya. Mengapa ini bisa terjadi?

Pilihan Ketika Salah Pilih Pasangan - Wartawanita.comNamun, jika itu berkaitan dengan hubungan asmara, bagaimanapun Anda merasa bahwa pasangan bukan orang yang tepat, Anda tetap saja mencintainya dan tetap berhubungan dengannya. Mengapa?

Dilansir dari yourtango.com, berikut ini adalah beberapa alasan mengapa Anda selalu berkencan dengan orang yang salah dan apa yang harus dilakukan?

Anda belum belajar dari kesalahan di masa lalu

Semua orang akan selalu berhubungan dengan orang yang salah, sampai mereka mendapatkan pelajaran yang dapat dipetik. Ini bukan tentang Anda yang berkencan dengan orang yang salah, ini tentang Anda yang juga belum belajar.

Satu hal yang menarik yang dapat Anda pelajari dari berhubungan dengan orang yang salah adalah mereka mengajarkan Anda untuk mencintai diri sendiri. Tidak semudah mengatakannya, namun patut untuk dicoba.

Anda membutuhkan pelajaran

Orang yang salah selalu menjelma menjadi orang yang paling benar terlebih dahulu, kebetulan sekali. Kabar baiknya adalah ia membawa sebuah pelajaran dan Anda memiliki kesempatan untuk memilih sesuatu yang berbeda. Apakah Anda ingin mempelajari hal yang sama berulang kali atau tidak ingin mengulang pelajaran?

Anda sebetulnya sadar sedang bersama dengan orang yang salah

Ketika melepaskan sesuatu yang buruk, Anda memberi tempat pada sesuatu yang lebih baik untuk datang. Kesadaran memungkinkan Anda membuat pilihan yang baru dan lebih baik.

Tidak ada yang salah pada orang tersebut, ia hanya tidak tepat untuk Anda. Bersyukur atas pelajaran yang pernah diberikannya pada Anda dan lanjutkan hidup.

Jika Anda masih bertanya-tanya apakah Anda sedang bersama orang yang tepat atau tidak, tanyakan satu hal ini pada diri sendiri, “Ketika saya bersamanya, apakah saya merasa lebih baik atau tidak sama sekali?”
Ketika Anda berhasil menjawabnya, secara otomatis, Anda juga tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya pada hubungan asmara tersebut.

LADIES MUST READ

Tags:
0 shares
                            105 Views