Percantik Paras dengan Air Beras

Percantik Paras dengan Air Beras

Wartawanita.com – Percantik Paras dengan Air Beras. Saat akan memasak nasi, biasanya kita akan membersihkan dan mencuci dulu beras. Setelah itu air cuciannya langsung kita buang. Eh tapi tahu nggak kalau ternyata air cucian beras memiliki manfaat yang besar untuk kecantikan alami?

Mungkin selama ini dengan beras yang kita cuci, airnya akan kita buang mengalir begitu saja tanpa berpikir dua kali apa manfaat yang terkandung. Padahal nih ya, air cucian beras bisa dimanfaatkan untuk menjaga kecantikan kulit.

Kandungan yang terdapat di air beras diyakini bisa mengatasi masalah kulit wajah. Air beras bisa membuat wajah kita putih berseri, cerah alami dan untuk menghilangkan noda hitam bekas jerawat ataupun flek-flek yang membandel di wajah.

BACA JUGA:  Satu Unggahan Instagram Beyonce Bernilai Satu Juta Dolar

Kita bisa mengolah air cucian beras ini menjadi masker beras yang dapat kita gunakan secara rutin. Bagaimana caranya? Yuk, ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Percantik Paras dengan Air Beras - Wartawanita.com
Percantik Paras dengan Air Beras

Untuk menggunakan masker air cucian beras ini juga mudah sekali. Bersihkan dulu wajah dari sisa make-up atau kotoran-kotoran yang menempel supaya tidak membuat kotoran yang menimbun. Oleskan masker air cucian beras. Diamkan selama 15 menit sampai masker mengering merata, baru bilaslah dengan air hangat sampai bersih. Kemudian keringkan dengan handuk.

Oh ya, endapan air beras ini sebaiknya tak disimpan lebih dari dua hari di lemari pendingin. Karena masker ini bisa mengering dan tidak bisa digunakan lagi.

Untuk bisa cantik, nggak harus pakai perawatan mahal. Dengan bahan alami pun, kita akan mendapatkan hasil yang lebih natural dan mengurangi risiko bahan kimia yang berbahaya. Semoga info ini bisa bermanfaat.

BACA JUGA:  Parfummu Adalah Kepribadianmu

LADIES MUST READ

Tags:
0 shares
                            87 Views