Pengen Punya Pacar, Koala Kabur dari Kandangnya di Australia - Wartawanita.com

Pengen Punya Pacar, Koala Kabur dari Kandangnya di Australia

Wartawanita.com – Petugas margasatwa Australia cukup disibukan untuk menyelamatkan seekor koala betina yang melarikan diri dari kandangnya. Bahkan untuk menolong koala betina ini dibutuhkan crane untuk menyelamatkannya. Koala betina ini nekat kabur dari kandangnya  di awal musim kawin pertamanya karena sudah tidak sabar untuk mencari pasangan.

Pengen Punya Pacar, Koala Kabur dari Kandangnya di Australia - Wartawanita.comIrene, nama si koala ditemukan hilang dari kandangnya di Australian Reptile Park di luar Sydney pada Kamis pagi. Koala betina berusia dua tahun tersebut ditemukan terjebak di pohon terdekat setelah kabur melalui lubang di kandangnya.

Pengen Punya Pacar, Koala Kabur dari Kandangnya di Australia - Wartawanita.comManajer umum Tim Faulkner mengatakan bahwa Irene baru saja mencapai kematangan seksual dan pekan ini menandai dimulainya musim kawin tahunan koala. Walaupun kejadian tidak sabarnya untuk kawin sudah merupakan pemandangan yang biasa di kebun binatang tetapi memang merupakan keunikan dengan tingkah polah koala yang nekat keluar dari kandangnya untuk menemukan kandang pasangannya.

Pejabat taman bersikeras bahwa hasrat Irene akan terpenuhi, namun dengan cara lebih alami. Irene akan diperkenalkan dengan koala jantan yang tepat setelah ‘pasangan selektif dibuat’ yang diatur berdasarkan daftar silsilah.

LADIES MUST READ

Tags:
0 shares
                            94 Views