Pemeran Pengganti "Deadpool" yang Seorang Pembalap Motor Wanita Tewas - Wartawanita.com

Pemeran Pengganti “Deadpool” yang Seorang Pembalap Motor Wanita Tewas

Pemeran Pengganti "Deadpool" yang Seorang Pembalap Motor Wanita Tewas - Wartawanita.comWartawanita.com – Berita mengejutkan datang dari lokasi syuting film Deadpool 2. Pemeran pengganti yang meninggal di lokasi syuting film “Deadpool 2” di Vancouver, Senin, adalah S.J. Harris, seorang wanita usia 40 tahun dari New York. Media lokal mengidentifikasi Harris sebagai pembalap motor profesional. Dia meninggal setelah kehilangan kontrol saat mengendarai motor yang kemudian menabrak jendela dari gedung seberang jalan saat syuting.

Harris mulai berkendara sejak 2009 dan mendapat lisensi balap pada Mei 2013, seperti dilaporkan CBC television. Dia mulai berkompetisi pada 2014, mengikuti lomba balap di American Sportbike Racing Association’s Championship Cup Series. Sebuah artikel di majalah “Black Girls Ride” pada 2015 mendeskripsikan Harris sebagai “perempuan pembalap Afrika-Amerika pertama.”

“Deadpool 2” adalah peran pertamanya sebagai pemeran pengganti dalam film, kata Deadline Hollywood. Bintang “Deadpool” Ryan Reynolds mengatakan pada Senin bahwa aktor dan kru “merasa sedih, terkejut dan hancur” atas meninggalnya pengemudi atau wanita pemeran pengganti dalam aksi sepeda motor yang mengalami masalah. Film tersebut merupakan sekuel dari film komedi rating R Deadpool (2016) yang dibintangi Reynolds sebagai pahlawan super Marvel yakni Deadpool.

LADIES MUST READ

Tags:
1 shares
                            102 Views