Parfummu Adalah Kepribadianmu - Wartawanita.com

Parfummu Adalah Kepribadianmu

Parfummu Adalah Kepribadianmu - Wartawanita.com

Wartawanita.com – Wanita selalu identik dengan harum. Pastinya tidak ada dong wanita yang ingin mempunyai aroma kurang sedap apalagi jika sedang bersama pasangan. Salah satu pendukung untuk tampil harum pada wanita adalah dengan menggunakan parfum. Tapi ingat ya, ternyata kepribadian seorang wanita dapat dilihat dan dikenali dari aroma parfum yang digunakannya. Jadi termasuk kepribadian yang mana ya ?

Tegasnya Aroma Kayu  atau Rempah untuk Si Optimis

Sepertinya aroma kayu atau rempah dapat mendukung pribadi yang senang untuk berteman atau mencari teman baru. Ketegasan aroma kayu atau rempah ini mendukung kesenangan pribadi ini saat berkumpul dalam sebuah pertemuan sosial besar dan membuatnya merasa berenergi. Pribadi ini cenderung akan memilih aroma parfum dengan bahan dominan seperti vanili, grapefruit dan cendana karena dapat meningkatkan daya tarik kepribadiannya.

BACA JUGA:  Tips Agar Jerawat Nggak Balik Lagi
Keceriaan Aroma Buah dan Bunga

Aroma buah dan bunga dipercaya selalu dapat menampilkan kesegaran dan keceriaan, oleh karenanya aroma ini paling cocok untuk mereka yang mementingkan kesempurnaan. Walaupun harus selalu terlihat sempurna tetapi sesungguhnya pribadi yang menyukai aroma ini merupakan individu yang positif dan ceria sehingga menarik bagi orang lain. Aroma buah seperti jeruk, markisa, persik atau anggur rasanya sangat cocok untuk pribadi ini.

Berpikir Cepat Aroma Spicy

Ada kepribadian yang dapat memadukan keberanian dan kepintaran di waktu yang sama. Penampilan pribadi ini akan selalu optimis dan percaya diri akan didukung dengan parfum beraroma spicy dan musky.

Selalu Romantis dari Bunga

Para wanita yang senang membayangkan hal-hal manis, baik itu tentang cowok idaman atau tentang kehidupan yang sedang berjalan layaknya dongeng sepertinya akan sangat menyukai semerbak bunga-bungaan yang selalu mewakili hal-hal yang indah.  Selain itu aroma manisnya bunga yang muncul dari tubuh pasti akan membuat pasangan semakin jatuh cinta ! Wanita seperti ini biasanya akan membungkus tubuhnya dengan aroma melati atau mawar.

BACA JUGA:  5 Model Rambut Si Dia yang Bikin Merinding
Parfum Pria untuk Selalu Tampil Beda

Bukan berarti tidak ada lagi parfum yang disukai lho. Tetapi pribadi wanita ini adalah pribadi yang anti-mainstream dan selalu berusaha tampil beda dengan wangi yang maskulin dari parfum pria. Wanita yang menggunakan wangi maskulin yang unik ini akan seunik kepribadiannya dan berpendapat mengapa wanita harus selalu identik dengan wangian lembut saja ?

Jadi, parfum mana kesukaanmu ?

LADIES MUST READ

Tags:
1 shares
                            58 Views