One Parc Puri, Properti Terbaru Metropolitan Karyadeka Ascendas

One Parc Puri, Properti Terbaru Metropolitan Karyadeka Ascendas

Wartawanita.com – PT. Metropolitan Karyadeka Ascendas (MKA) berencana membangun One Parc Puri, sebuah kawasan hunian, perkantoran, mall, hotel dan sarana pendukung lainnya yang akan menjadi mahakarya terbaru di wilayah barat Jakarta, lokasi berada di area Metland Cyber City, dari Jakarta menuju Tangerang melewati tol Kebon Jeruk, Meruya dan keluar exit toll Karang Tengah, Gerbang toll Karang Tengah akan dibongkar pada April 2017 yang merupakan sumber kemacetan, secara akses jauh lebih cepat untuk bisa sampe ke lokasi.

One Parc Puri, Properti Terbaru Metropolitan Karyadeka AscendasOne Parc Puri merupakan karya kolaborasi dari tiga Group yaitu PT. Metropolitan Land Tbk, Karyadeka Group dan Ascendas Singbridge. Proyek ini menyatukan kekuatan kolektif masing-masing pihak demi menghadirkan sebuah pengalaman baru dengan kesegaran baru. Metland dan Karyadeka memiliki pengalaman yang sudah terbukti dalam membangun hunian dan perkantoran dengan kenyamanan kelas internasional.

Secara brand Metland lebih dikenal di middle market, sehingga menggandeng kerjasama dengan Ascendas-Singbride yang memiliki standar kualitas yang terkenal sebagai provider terdepan di Asia untuk solusi urban berkelanjutan. Proyek ini juga didukung oleh konsorsium desainer dan konsultan internasional seperti Aecom, P&T Consultans, Colin K. Okashimo & Associates, Brandston Partnership Inc.

BACA JUGA:  Tanaman Yang Membuat Tidur Nyaman

Merupakan bagian dari pembangunan start-up ikonik yang lebih besar, menempati lahan seluas 9,7 hektar dan diproyeksikan menjadi kawasan hunian dan perkantoran terintegrasi dengan interkonektivitas yang nyaman, akan dibangun dalam 4 tahap, dimana 2 tower akan menempati lahan seluas 1 hektar terdiri dari apartemen hunian, Work-Office-Home-Ofice(WOHO), Work Lofts dan perkantoran dengan fasilitas pendukung, tahap ini menyediakan total gross floor area sekitar 91.963 meter persegi.

Priority booking untuk tahap pertama sebanyak 400 unit hunian dan WOHO sudah bisa dilakukan mulai 22 Februari 2017.Dibangun pada tahap awal 2 tower yaitu Orchidea dan Olea. Orchidea adalah gedung hunian 41 lantai dengan berbagai macam fasilitas yang sangat lengkap dan menarik seperti infinity pool, shallow pool, kids pool, jacuzzi, gym, function room, barbeque area dan waterfront dining.

Olea adalah bangunan 34 lantai untuk unit perkantoran, WOHO dan Work Loft, memperkenalkan konsep WOHO yang diadaptasi dari kesuksesan Ascendas-Singbride di Singapura, yang menyatukan ruang kantor dan hunian dengan akses lobby yang berbeda antara lantai hunian dengan perkantoran sehingga penghuni bisa bekerja dengan nyaman tanpa mengurangi privasi di tempat tinggal. Kode unik: W#pernik62

BACA JUGA:  Indigo Seminyak Bali, Hotel dengan Nuansa Budaya Lokal

Berbagai fasilitas yang ada di WOHO Olea bisa menikmati gaya hidup bisnis yang unik dan Chic, adanya ruang co-working modern, gym dan kolam renang, desain bangunan dibuat terkoneksi yang nyaman, bisa berjalan kaki atau bersepeda dari satu unit ke unit lain sekaligus menikmati gaya hidup sehat dengan lingkungan taman yang rindang. Olea dan Orchidea menawarkan total sebanyak 1.132 unit di kedua tower tersebut.

Saat Soft Launching harga dikisaran 22 – 24 juta/skala meter, ada kemudahan pembayaran yang ditawarkan yaitu tanpa DP 36x instalment merupakan cara menarik dikalangan investor dan pembeli.

Info mengenai kode unik KLIK aja di sini

LADIES MUST READ

Tags:
0 shares
                            127 Views