imakgi1

Nonton Bareng Film Kartini Bersama IMAKGI

Nonton Bareng Film Kartini Bersama IMAKGIWartawanita.com – Ibu kita Kartini, putri sejati, putri Indonesia, harum namanya. Itulah sepenggal bait lagu yang selalu dinyanyikan pada saat merayakan hari Kartini yang selalu diperingati oleh masyarakat Indonesia, khususnya wanita Indonesia setiap tanggal 21 April. Dalam rangka inilah IMAKGI (Ikatan Mantan Awak Kabin Garuda Indonesia) berinisiatif untuk nonton bareng bersama anggotanya Film Kartini.

IMAKGI yang diresmikan pada tanggal 23 Juni 2001 oleh Direktur Utama Garuda Indonesia ini mempunyai sekitar  3.000 an mantan Pramugara & Pramugari Garuda Indonesia yang berdomisili di dalam dan di luar negeri. Organisasi ini mempunyai fokus kegiatan di bidang sosial yang memiliki tujuan utama ‘dari anggota untuk anggota‘ yang akan melakukan berbagai kegiatan dalam arti kata seluas-luasnya.

Santo Kadarusman, selaku Ketua Umum IMAKGI periode 2016-2019, mengatakan bahwa NoBar atau nonton bareng ini merupakan salah satu agenda tahunan IMAKGI. Kali ini, di ikuti oleh 144 orang, sesuai dengan kapasitas jumlah kursi dan pilihan film nya adalah yaitu Kartini.

Pada kesempatan ini Santo menyampaikan bahwa kegiatan ini juga sebagai bentuk pemberian informasi ke anggota IMAKGI bahwa di bulan Juni 2017 mendatang, akan dilaksanakan Bazaar Ramadhan, kemudian ada Buka Bersama Anak Yatim dan Bakti Sosial. Kegiatan dilanjutkan dengan Halal Bihalal di akhir bulan Juli dengan ditutup oleh program kerja Natal di akhir tahun 2017, setelah itu baru kemudian ada Reuni Akbar berupa Gala Dinner di Januari 2018.

Santo menambahkan, di acara Nonton Bareng IMAKGI juga diadakan pemilihan busana Kartini termasuk pengetahuan tentang Kartini. Dari lima finalis, akan dipilih Juara I, II dan III. Masing-masing pemenang, akan mendapatkan piagam penghargaan, hadiah voucher belanja & produk dari sponsor, diantaranya Fiesta Black Tea dan Frozen Mineral Water.

“Bagi calon anggota dan anggota IMAKGI yang ingin mendapatkan informasi seputar IMAKGI, silahkan bergabung di Telegram IMAKGI, WA IMAKGI atau di Facebook IMAKGI”, tutup Santo.

Kode unik: W#pernik33

LADIES MUST READ

Tags:
0 shares
                            166 Views