My Kopi, My Adventure

My Kopi, My Adventure

My Kopi, My Adventure

Wartawanita.com – Sebagai bagian dari gaya hidup, ngopi (di kedai kopi) menawarkan banyak twist atau gimmick. Berbagai varian kopi ditawarkan untuk memikat pelanggan. Proses peracikan “live” juga mulai banyak disajikan sebagai bagian dari ritual ngopi di kafe-kafe. Cara penyajian yang unik dan menarik juga kerap dijadikan daya tarik.

Berikut adalah moda penyajian dan varian racikan ngopi yang akan membuat suasana ngopi bakal berbeda dari biasanya. Buzz Feed menyarankan beragam cara seru menikmati kopi yang dapat Anda racik sendiri.

Kopi gurih

Tak perlu merasa aneh dengan nama kopi gurih. Dikatakan gurih, karena dibuat dengan tambahan butter tanpa rasa. Untuk rasa gurih yang khas, Anda juga bisa menambahkannya dengan minyak kelapa.

Kopi soda

Disebut juga espresso tonic, minuman ini sangat pas dinikmati dalam keadaan dingin. Caranya hanya dengan mengombinasikan kopi dan soda.

Es kopi Spesial

Cara menikmati kopi yang satu ini patut Anda praktikkan di rumah. Masukkan kopi hitam ke dalam cetakan es dan simpan di freezer hingga beku. Setelah beku, masukkan ke dalam gelas berisi susu dan tambahkan sirup cokelat. Kode unik: W#lifestyle95

Es kopi kelapa

Siapa bilang santan tak bisa dijadikan pengganti susu, atau krim? Coba tambahkan sedikit santan pada es kopi Anda dan rasakan perbedaannya.

Mocha kelapa

Mocha kelapa ini adalah es kopi kelapa versi hangat dengan tambahan sirup cokelat. Anda dijamin ketagihan.

Float kopi

Tak perlu repot-repot pergi ke kafe, atau restoran. Minuman float kopi bisa Anda buat sendiri di rumah. Caranya dengan mengombinasikan satu cangkir espresso, atau kopi hitam, sesendok bubuk kakao dan satu scoop es krim vanila.

Info mengenai kode unik KLIK aja di sini
Tags:
0 shares
                            233 Views