Musuh di Balik Tumpukan Baju Kotor, Pasti Akan Membuat Wanita Menjerit ! - Wartawanita.com

Musuh di Balik Tumpukan Baju Kotor, Pasti Akan Membuat Wanita Menjerit !

Wartawanita.com – Kebersihan lingkungan haruslah selalu dijaga agar terhindar dari penyakit dan tentunya menjaga kesehatan seisi rumah. Salah satu lingkungan rumah yang harus selalu terjaga kebersihannya adalah dengan mengerjakan cucian pakaian secara teratur. Bayangkan bakteri atau virus yang menempel di baju kotor ! Jadi jangan sampai menumpuk pakaian kotor terlalu lama karena efeknya akan membuat wanita pasti menjerit !

Musuh di Balik Tumpukan Baju Kotor, Pasti Akan Membuat Wanita Menjerit ! - Wartawanita.comBau Akan Menempel Lebih Kuat

Bau badan, bau gorengan, bau rokok yang menempel di baju akan sangat mengganggu bila dibiarkan tertumpuk terlalu lama. Walaupun di dalam rumah mempunyai service area tersendiri untuk menempatkan mesin cuci dan baju-baju kotor. Walau begitu bau yang ada di ruangan tersebut tetap mengganggu dan bau akan lebih ketat menempel di baju.

Mengundang Datangnya Kutu

Kuman akan berada dimana-mana. Jika kuman itu menempel di badan atau di pakaian dan terbawa pulang ke rumah, maka tidak ada yang tahu kuman tersebut akan seperti apa. Bisa saja kuman itu berbentuk larva atau telur-telur kutu dan sebagainya. Jadi, selama baju-baju kotor itu dibiarkan menumpuk maka telur-telur itu akan berkembang biak menjadi kutu. Entah kutu rambut, kutu kelamin, kutu ranjang alias bangsat, semua itu dapat dicegah bila kita matikan sebelum berkembang dengan cara mencucinya dengan air panas.

Virus Bertebaran

Saat berada di luar rumah maka kemungkinan akan berdekatan dengan orang banyak yang bisa saja sedang sakit. Tanpa disadari virus dari orang sakit ini akan menempel di baju. Jadi dengan menumpuk baju kotor itu berlama-lama maka akan memberi kesempatan virus akan berkembang biak dan menulari anggota keluarga lainnya.

Menyimpan Kotoran Tubuh

Tubuh manusia setiap hari akan memproduksi 500 juta sel mati dan satu liter keringat. Itupun ditambah dengan bau ketiak dan aroma pengharum badan yang melekat. Bila baju tidak sering dicuci dan menumpuk maka kotoran itu dapat melekat di tubuh atau wajah yang dapat menghasilkan jerawat yang bisa tumbuh di muka maupun punggung.

Musuh di Balik Tumpukan Baju Kotor, Pasti Akan Membuat Wanita Menjerit ! - Wartawanita.comBaju Baru Bukan Berarti Aman

Bahkan baju yang baru dibelipun seyogyanya harus dicuci terlebih dahulu sebelum dipakai. Seorang dokter pernah mengadakan percobaan tentang ini. Hasilnya adalah walaupun membeli baju dari toko yang murah maupun yang mahal, semua baju itu mengandung beberapa kotoran yang dihasilkan dari orang yang mencobanya.

Noda Membandel

Pada pakaian yang terkena noda memang sebaiknya harus segera dicuci. Apalagi terkena noda kopi, anggur, sambal, darah menstruasi atau noda lainnya, jika tidak cepat-cepat mencucinya maka noda akan semakin sulit hilang.

Musuh di Balik Tumpukan Baju Kotor Akan Membuat Wanita MenjeritJadi Tempat Tidur Nyaman si Pussy

Bila di rumah memang memiliki hewan peliharaan, siap-siaplah menemukan si pussy sedang lelap tertidur di tumpukan baju kotor. Sebersih apapun hewan peliharaan di rumah tetap saja mengandung bakteri dan virus yang ada di kulit serta bulu mereka. Biasanya binatang peliharaan seperti kucing memang menyenangi untuk tidur di tumpukan baju kotor, bisa bayangkan virus dan bakteri lainnya yang pasti akan menempel di baju kotor tersebut !

Jadi, masih mau menumpuk pakaian kotor berlama-lama ?

Tags:
1 shares
                            499 Views