Minyak Kelapa Pengganti Pasta Gigi - Wartawanita.com

Minyak Kelapa Pengganti Pasta Gigi

Wartawanita.com – Dalam sebuah studi baru dari Athlone Institute of Technology di Irlandia, para ilmuwan membandingkan efek dari minyak kelapa dibandingkan dengan pasta gigi di dalam mulut. Mereka menemukan banyak keuntungan mengganti pasta gigi dengan sesendok minyak kelapa. Berikut ini beberapa bukti jika minyak kelapa berkhasiat lebih baik dari pasta gigi seperti dilansir dari Lifehack.org.

Lebih bersih dibanding pasta gigi

Minyak kelapa dapat membersihkan gigi dan mencegah kerusakan lebih baik dibanding obat kumur atau pasta gigi dengan fluoride. Selain itu, ada nol efek samping karena kelapa alami dan tidak ada bahan kimia yang perlu dikhawatirkan. Studi ini mengatakan minyak kelapa juga mampu membunuh bakteri dalam mulut yang lebih baik dibanding pasta gigi. Salah satunya yang sangat berbahaya adalah Candida albicans.

Khasiat minyak kelapa yang tidak dimiliki pasta gigi

Minyak kelapa memiliki siMinyak Kelapa Pengganti Pasta Gigi - Wartawanita.comfat menghilangkan jamur di mulut. Hal ini penting jika dikaitkan dengan penyakit gigi umum seperti pembusukan. Minyak kelapa juga tidak menyisakan busa yang jika tertelan memiliki efek samping untuk saluran pencernaan. Selain itu, minyak kelapa juga merupakan alternatif yang efektif untuk bahan kimia dalam kebanyakan produk perawatan gigi.

Bagaimana cara membuktikan bahwa minyak kelapa lebih dahsyat dibanding pasta gigi? Ambil sesendok minyak dan masukkan dalam mulut seperti obat kumur. Minyak kelapa yang kental ternyata tak akan mencari saat Anda berkumur. Cobalah untuk menahannya di dalam mulut selama durasi mandi. Tapi ingat jangan sampai tertelan. Setelah itu rasakan gigi Anda tampil lebih putih dan bersih.

LADIES MUST READ

Tags:
0 shares
                            103 Views