Meski Old School, Kebaya Tetap Bisa Gaul

Meski Old School, Kebaya Tetap Bisa Gaul

Wartawanita.com Meski Old School, Kebaya Tetap Bisa Gaul – Walaupun pada asalnya kebaya merupakan busana tradisional dari tanah Jawa, tetapi saat ini kebaya sudah sah dijadikan sebagai busana nasional. Sedari presiden pertama kita hingga saat ini, pendamping Indonesia 1 selalu mengenakan kebaya di setiap acara-acara resmi kenegaraan.

Meski Old School, Kebaya Tetap Bisa Gaul sesuai dengan tema. Mengikuti perkembangan jamannya, kebaya yang identik hanya dikenakan oleh wanita yang sudah berumur saat ini sudah mulai banyak dilirik oleh para remaja terutama kebaya modern remaja. Melihat animo remaja putri yang sudah mulai banyak melirik kebaya untuk dijadikan sebagai salah satu alternatif mereka dalam berbusana membuat lahirnya perancang-perancang  untuk mendesain kebaya yang disesuaikan untuk gaya remaja masa kini.

Saat ini para remaja putri menjadikan kebaya sebagai alternatif untuk mereka kenakan di berbagai acara atau kegiatan.

Meski Old School, Kebaya Tetap Bisa Gaul

Kebaya Santai Untuk Hang Out

Kebaya untuk acara santai terutama kebaya modern remaja ini seyogyanya mempunyai desain model yang simple saja. Dengan desain yang simple, maka kebaya ini dapat dipadu padankan dengan celana panjang ataupun bawahan rok. Desain yang simple membuat yang memakainya menjadi tetap mudah untuk bergerak bebas.

Kebaya Untuk Acara Resmi

Kebaya yang digunakan untuk acara resmi biasanya tidak dipadukan dengan celana panjang tetapi dengan kain. Jika terlalu sulit menggunakan kain ala jaman dahulu, kebaya dapat dipadukan dengan bawahan rok panjang atau pendek dengan motif batik. Kebaya untuk acara resmi ini biasanya akan memancarkan aura keanggunan bagi yang menggunakannya.

Kebaya Meriah Untuk Pesta

Dalam mendesain sebuah kebaya, sesuai dengan perkembangannya para desainer dapat menyesuaikan model ataupun warna kebaya sesuai dengan kepribadian yang menggunakannya. Khusus kebaya untuk pesta biasanya ditambahkan pernak-pernik dari payet sehingga akan memunculkan kesan mewah bagi yang memakainya. Sebaiknya hindari menggunakan celana panjang saat menggunakan kebaya untuk pesta.

Jadi, buang jauh-jauh bahwa kebaya hanya untuk usia mama saja.

Kode unik: W#fashion38

LADIES MUST READ

Tags:
0 shares
                            197 Views