Earth Hour3

Mercure Jakarta Support Earth Hour 2017

Wartawanita.com – Sebagai bentuk dukungan untuk mengurangi perubahan iklim di dunia, Mercure Jakarta Sabang turut berpartisipasi dalam “Earth Hour 2017” yang dilakukan serentak di seluruh dunia pada hari Sabtu, 25 Maret 2017 mulai pukul 20.30 hingga 21.30.

Dengan mengusung tema “See You Under The Stars”, acara yang bertempat di parking lobby area ini bermaksud mengajak para tamu untuk menyalakan lilin di area terbuka dibawah bintang – bintang sambil menikmati musik akustik Live unplugged “Acoustic in the Dark”. Lagu – lagu yang dibawakan bercerita tentang optimisme dunia yang lebih baik, seperti Laskar Pelangi, Yellow dan Heal the World.

Acara ini dimulai pada pukul 20:30 malam. Secara simbolik bapak Aldo Ricci, selaku Guest Relation Manager menekan tombol sebagai tanda dimulainya pemadaman lampu di public area selama 60 menit. Terlihat para tamu antusias untuk ikut serta dalam menyalakan lilin yang membentuk logo earth hour yaitu 60+ dan mengabadikan moment tersebut. Setelah semua lilin dinyalakan para tamu menikmati snack dan minuman yang telah disediakan oleh team F&B sambil menikmati alunan musik akustik.

“Kami bangga dapat turut mendukung gerakan Earth Hour ini dengan memadamkan lampu selama 1 jam. Kami berharap kami juga dapat melakukan hal – hal sederhana lainnya untuk dapat mengurangi perubahan iklim untuk bumi yang lebih baik.” ujar Ika Ginting selaku Asst. Marketing Communication Manager.

Kode unik: W#pernik30

LADIES MUST READ

Tags:
0 shares
                            128 Views