Merahnya Membara di Discovery Hotel & Convention Ancol Dalam Rangka International Coffee Day Featuring Lady Rose Top Model 2017 - Wartawanita.com

Merahnya Membara di Discovery Hotel & Convention Ancol Dalam Rangka International Coffee Day Featuring Lady Rose Top Model 2017

Wartawanita.com – Salah satu bentuk perayaan International Coffee Day dikemas dengan unik di Discovery Hotel & Convention Ancol. Perayaan International Coffee Day ini dipadukan dengan kegiatan fashion show dan audisi untuk model-model cantik dari Rose Jewellery.  Acara ini merupakan rangkaian acara tahunan dalam memperingati Hari Kopi Sedunia sekaligus juga rangkaian series dari audisi model-model cantik yang akan menjadi bintang di beberapa stasiun tv dan media cetak.

Merahnya Membara di Discovery Hotel & Convention Ancol Dalam Rangka International Coffee Day Featuring Lady Rose Top Model 2017 - Wartawanita.com

Pada kesempatan ini Discovery Hotel & Convention Ancol menggandeng PT. Sari Makmur, Medan yang memproduksi Opal Coffee dan Robento Coffee. Acara ini juga sekaligus memberikan kesempatan kepada setiap undangan dan para tamu hotel untuk dapat menikmati rasa serta aroma Kopi Tapanuli yang sudah terkenal termasuk memberikan informasi serta pengetahuan tentang kopi. Lebih istimewa lagi, pada kesempatan ini para pengunjung juga dapat belajar Latte Art secara cuma-cuma.

“Kegiatan ini merupakan brand awareness dari sebuah edukasi mengenai kopi dan juga menyajikan atraksi menarik bagi tamu hotel dengan peragaan fashion show dari model-model cantik yang mengekspresikan generasi muda yang elegance percaya diri cerdas dan multi talenta,” papar Ario Danu, Manager Marketing Discovery Hotel & Convention Ancol.

Kegiatan yang cukup meriak ini mendapat dukungan dari sponsorship PT. Sari Makmur, Rose Jewellery, Honda Prospect Motors, Trinity Property Development, Bank Sinarmas, Wonghang Tailor dan Dwidaya Tour. Begitu juga dukungan dari area Ancol seperti Alive Museum, Gondola, Faunaland, dan Bandar Djakarta turut serta memberikan support dan hadiah bagi para pemenang audisi model ini.

Memang merupakan keunikan tersendiri memadukan antara kuliner, fashion, edukasi dan lifestyle. Akan tetapi dengan konsep yang matang dan memberikan keuntungan semua pihak dan memberikan sebuah edukasi yang tepat serta berkesan bagi para pengunjung dan tamu hotel inilah yang menjadi tujuan utama diselenggarakan acara ini. 

Berbagai komentar positif juga para tamu utarakan, bahwasanya baru kali ini ada hotel berbintang melakukan multiple event yang dapat memadukan secara selaras antara kuliner, lifestyle, dan otomotif sport. “Menurut saya ini benar-benar ide brilliant dari pengelola hotel, ” ungkap Ibu Deswanti Diningsih Ketua Iwapi Jawa Barat yang turut hadir dan menyempatkan menjadi juri dari para model tersebut.

Sedangkan Ibu Henny Setiawan, selaku owner dari Rose Jewellery, menungkapkan bahwa model-model yang lolos dalam audisi ini akan dilanjutkan acara bulan depan dengan melakukan roadshow serta audisi yang lebih ketat lagi. Rose Jewellery ingin benar-benar mendapatkan model yang qualified untuk menjadi brand amabasador dari Rose Jewellery. Selain itu para finalis dari model-model tersebut akan di rekrut secara resmi oleh media support event ini yaitu stasiun televisi nasional untuk dijadikan news anchor dan presenter.

Tags:
0 shares
                            256 Views