Mencukur Bulu Vagina, Salah Satu Pantangan Saat Mau "Bertempur" dengan Pasangan - Wartawanita.com

Mencukur Bulu Vagina, Salah Satu Pantangan Saat Mau “Bertempur” dengan Pasangan

Wartawanita.com – Bagi setiap pasangan tentunya menginginkan sebuah hubungan seks yang sehat dan nyaman. Tetapi justru terkadang pasangan tidak menyadari telah melakukan kesalahan tersebut justru sebelum berhubungan. Ternyata salah satu yang harus dihindari saat ingin berhubungan adalah mencukur bulu Miss V ! Ini dia pantangan lainnya, yaitu :

Mencukur Bulu Vagina, Salah Satu Pantangan Saat Mau "Bertempur" dengan Pasangan - Wartawanita.comMengomsumsi Obat Antihistamin

Seperti yang sudah diketahui, obat antihistamin merupakan obat yang dapat digunakan untuk mengatasi alergi. Menurut ahli bedah ginekologi, Nicole E Williams, minum antihistamin dapat membuat selaput lendir menjadi kering. Oleh karenanya sebaiknya tidak mengomsumsi obat ini sebelum berhubungan seksual karena dapat menyebabkan vagina justru menjadi kering dan tentunya akan terasa tidak nyaman.

Mencukur Bulu Vagina, Salah Satu Pantangan Saat Mau "Bertempur" dengan Pasangan - Wartawanita.comHindari Makanan Pedas

Seorang dokter dari Mercy Medical Center pernah mengatakan bahwa makan makanan pedas dapat akan dapat mempengaruhi aroma di area vagina. Sedangkan terlalu banyak makan yang sangat pedas justru dapat membuat perut menjadi kembung dan akan sering buang gas. Tentunya jika perut mulas dan selalu ingin buang gas atau kentut akan menganggu kegiatan saat berhubungan seksual dan pastinya tidak dapat menikmatinya.

Mencukur Bulu Vagina, Salah Satu Pantangan Saat Mau "Bertempur" dengan Pasangan - Wartawanita.comMinuman Beralkohol

Pasti semua sudah paham ya kalau minukan beralkohol tidak ada bagusnya untuk kesehatan. Selain itu, jika minum alkohol berlebihan sebelum berhubungan seksual justru akan sulit untuk mencapai orgasme. Pada sebuah studi di Universitas Missouri-St. Louis, menunjukkan bahwa 11 persen para penyuka alkohol akan mempunyai masalah pada pencapaian orgasmenya. Pada pria penyuka alkohol akan membutuhkan waktu yang lama untuk ejakulasi, sedangkan pada wanitanya akan membutuhkan rangsangan tambahan.

Mencukur Bulu Vagina, Salah Satu Pantangan Saat Mau "Bertempur" dengan Pasangan - Wartawanita.comMencukur Bulu Miss V

Pada wanita sebaiknya menghindari untuk mencukur rambut kemaluannya sebelum berhubungan seksual. Mencukur rambut kemaluan justru dapat membuat lapisan kulit mengelupas dan daerah kemaluan menjadi lebih sensitif. Selain itu dengan mencukur habis buku kemaluan justru dapat memudahkan bakteri maupun virus untuk melewati kulit. Rambut kemaluan sendiri sebenarnya berfungsi untuk melindungi kulit dari gesekan dan mencegah masuknya bakteri serta virus.

Mencukur Bulu Vagina, Salah Satu Pantangan Saat Mau "Bertempur" dengan Pasangan - Wartawanita.comJangan Menggunakan Makanan untuk Foreplay

Sangat disarankan untuk tidak menggunakan makanan saat melakukan foreplay agar hubungan seksual semakin bergairah. Apalagi menggunakan makanan yang mengandung gula. Misalnya, menggunakan saus cokelat sebagai pelumas, karena perilaku ini justru dapat menyebabkan infeksi jamur pasca-seks.

Jadi  agar sama-sama senang jangan lakukan hal-hal tersebut ya agar mendapat kualitas hubungan ‘pertempuran’ yang dashyat.

LADIES MUST READ

Tags:
1 shares
                            296 Views