Mencuci Piring Salah Satu Sikap Pria Menunjukan Keseksiannya - Wartawanita.com

Mencuci Piring Salah Satu Sikap Pria Menunjukan Keseksiannya

Wartawanita.com – Dimata para wanita, pria identik dengan sosok yang jorok, urakan, tidak perduli dengan penampilan atau kasar. Tapi coba perhatikan dengan seksama dan tanpa wanita sadari justru ada sikap atau perilaku pria yang sebetulnya mereka ingin menampilkan keseksiannya. Jadi coba perhatikan dan resapi saat pasangan sedang melakukan kegiatan di bawah ini, salah satunya saat si dia sedang mencuci piring !

Keluar Kamar Mandi Selesai Mandi

Perhatikan saat pasangan baru saja keluar kamar mandi, pasti seksi bukan ? Apalagi jika hanya menggunakan lilitan handuk di pinggangnya dengan rambut yang masih basah. Harumnya sabun khusus pria di tubuh pasangan akan membuat pasangan terlihat seksi dan keren…wow !

Mencuci Piring Salah Satu Sikap Pria Menunjukan Keseksiannya - Wartawanita.comSaat Menggendong Buah Hati

Sesekali mintalah tolong pada pasangan untuk menggendong buah hati yang masih bayi lalu perhatikan dari jauh. Pasti pasangan akan terlihat seksi walaupun dengan raut wajah yang bingung karena harus mendiamkan buah hati yang sedang menangis. Ternyata pria yang pintar menghadapi bayi memang akan terlihat keren. Alasan ini juga berhubungan dengan hasil studi di Perancis yang mengatakan bahwa pria yang terlihat sedang bermain dengan anak kecil, tiga kali lebih mudah mendapatkan nomor telepon wanita incarannya !

Memberi Sentuhan Kecil

Jangan terkejut saat tiba-tiba pasangan muncul dari belakang saat sedang memasak atau sedang di depan komputer dan memberikan sedikit pijatan di bahu. Selain terkejut pasti akan ada debar di dada, ini adalah tanda bahwa pasangan ingin merasa dibutuhkan dan tentunya akan terlihat seksi.

Saat Mencuci Piring !

Mencuci piring memang bukan satu-satunya pekerjaan di rumah. Bisa tiba-tiba pasangan menawarkan diri untuk membantu beres-beres rumah dan ini dalam menunjukkan keseksian mereka bahwa pria pun dapat melakukan pekerjaan rumahan. Sebuah penelitian baru-baru ini menemukan bahwa istri menganggap pria yang senang membantu melakukan urusan domestik sebagai tanda cinta dan perhatian. Inisiatif tersebut juga membuat stres wanita berkurang, yang berarti mungkin memiliki lebih banyak energi untuk bercinta.

Kekuatan Tatapan Mata

Biasanya saat pria melakukan kontak mata dengan wanita, mereka akan merasa diperhatikan, dihormati dan memiliki koneksi. Kontak mata, meski singkat, menandakan kepercayaan diri seorang pria dan pria yang lebih pede tentunya juga akan terlihat seksi.

Mencuci Piring Salah Satu Sikap Pria Menunjukan Keseksiannya - Wartawanita.comSingsingkan Lengan Baju

Saat pria melepaskan kancing di ujung lengan panjang dan mulai menggulung ketika ingin melakukan sesuatu kecuali berkelahi ya itu tandanya dia sedang tampil seksi dan pria yakin sikap ini akan membuat wanita tertarik.

Saat Bertukang

Coba perhatikan saat pasangan sedang berusaha untuk memperbaiki sebuah alat atau sedang berada di kolong mobil, walau sekitarnya berantakan tapi tetap terlihat seksi ya. Pria ingin selalu membuat pasangannya terkesan dan ini menjadikan dirinya merasa seksi.

Mengolah di Dapur

Pria yang sedang memegang kendali dapur dapat membuat wanita tersenyum. Bukan hanya rasa masakan harus dicicipi tapi pria akan merasa istimewa dapat berbagi area dapur dan ini membuat dirinya merasa seksi sekali.

Ayo Memanggang

Sebenarnya hampir sama seperti masak, tapi ini lebih utama. Salah satu cara untuk memamerkan keseksian mereka, pria akan dengan senang hati untuk melakukan tugas memanggang saat pesta kebun. Bagi pria bau asap panggangan akan menambah nilai keseksian mereka.

Saat Murah Senyum

Sikap ramah kepada orang lain, terutama pada orang yang kurang diperhatikan, misalnya pelayan restoran atau tukang parkir, akan membuat kebaikan pasangan justru akan terpancar. Inilah yang membuat pria seksi dimata wanita, pasangannya seorang pribadi yang ramah dan hangat !

Sudah seksikah pasanganmu ?

LADIES MUST READ

Tags:
2 shares
                            112 Views