Beer Pub

Membedakan Pria “Nice” atau PDKT

wartawanita.com – Ketika ada pria yang dekat dengan seorang wanita, sang wanita sering dihinggapi perasaan “geer” sekaligus bertanya-tanya: “Orang ini lagi PDKT atau sekadar berlaku nice, ya?” Daripada menerka-nerka arti perilaku seorang pria, berikut ini adalah beberapa indikator yang membedakan apakah seorang pria menaruh hati kepada Anda atau cuma sekadar baik hati.

Komunikasi

Pria yang mendengarkanmu dan menaruh perhatian penuhnya saat kamu bicara bisa jadi suka padamu. Tapi jika sekedar mampu jadi pendengar yang baik, itu bisa jadi memang kebiasaannya. Yang bisa kamu lihat perbedaannya adalah, apakah ia menaruh sikap care dan kata-kata yang membuatmu nyaman.

Bahasa tubuh

Reaksi

Reaksinya bisa dibaca sebagai bentuk kesopanan saja atau memang benar ia menyimpan rasa padamu. Jika senyumnya mengembang tak henti-hentinya, wajahnya terlihat menyenangkan, bahkan sesekali menunjukkan sisi nervous-nya yang lucu, kamu bisa melihat ia suka atau hanya menganggapmu teman saja. Jika kamu berjalan di bahu jalan, ia akan memposisikan dirinya di luar bahu jalan untuk melindungimu dari kendaraan yang lewat. Membantumu membawa barang berat, membelikan makan siang, membukakan pintu mobil, dan seterusnya.

Cara dia menggoda

Terkadang, menggoda adalah salah satu cara ia mengungkapkan rasa suka. Bisa jadi ia menggoda dalam bentuk candaan atau bahkan bullying untuk membuatmu kesal, tapi sebenarnya ia sayang dan perhatian padamu. Ada kalanya, cara dia menunjukkan rasa cinta bukan dengan mengatakan “Aku cinta kamu”, karena sebenarnya ia juga sedang menunggu reaksimu, apakah Anda memberinya peluang.

Tags:
0 shares
                            376 Views