Melania Trump Memilih Busana Desainer Ini dalam Kunjungannya ke Timur Tengah - Wartawanita.com

Melania Trump Memilih Busana Desainer Ini dalam Kunjungannya ke Timur Tengah

Melania Trump Memilih Busana Desainer Ini dalam Kunjungannya ke Timur Tengah - Wartawanita.comWartawanita.com – Pekan ini mata dunia ikut terbang ke Timur Tengah, menyusul kunjungan presiden Amerika Serikat terpilih, Donald Trump dan istri, Melania Trump, kesana. Ketika Donald Trump membuat kunjungan bersejarah ke Western Wall, sang First Lady Milenia Trump dan putrinya, Ivanka Trump, menelusuri bagian dinding wanita.

Untuk kunjungannya ini, sang Flotus memilih rancangan busana Michael Kors. Setelan ini yang memadukan jaket putih dan rok ramping, dengan stiletto berwarna merah putih rancangan Manolo Blahnik. Dengan busana mewah tersebut, Melenia dan Ivanka Trump juga mengunjungi Church of the Holy Sepulchre.

Melenia Trump sendiri telah mengenakan rancangan Michael Kors pada beberapa acara penting lain. Termasuk ketika memulai akhir pekan di Palm Beach dengan Perdana Menteri Jepang Shinzō Abe dan istrinya, Akie, serta pada Hari Pemilihan Umum dan saat pidato Presiden Trump di Kongres pada Februari lalu. Melenia Trump memang dikenal sebagai klien lama di butik Michael Kros yang berada di New York.

BACA JUGA:  Tips Agar Busana Berbahan Sifon Tetap Awet

Namun selain Michael Krors, Flotus juga mengandalkan perancang Amerika lainnya selama kunjungannya di Arab Saudi. Untuk perjalanan ke American International School di Riyadh dengan Menteri Pendidikan Arab Saudi, Ahmed Al-Issa, sang ibu negara ini memakai gaun khaki rancangan Ralph Lauren, yang dipadukan dengan sabuk kulit cokelat dari Yves Saint Laurent, serta sepatu dari Manolo Blahnik.

Sementara itu media lokal tidak mempermasalahkan penampilan Melenia Trump, termasuk untuk pakaian konservatifnya selama kunjungannyadi Timur Tengah. Terlepas dari kenyataan bahwa dia memilih untuk tidak memakai penutup kepala atau kerudung.

Setelah meninggalkan Andrews Air Force Base dengan mengenakan sweater putih Max Mara, rok kulit rancangan Herve Pierre dengan jahitan gading yang tinggi dan sepatu Manolo Blahnik, Melenia Trump tiba di Arab Saudi mengenakan pantsuit hitam dengan sabuk berwarna emas.

BACA JUGA:  Dilarang Kaget, Ada Celana Dalam Harganya Rp 193 Juta !

Kode unik: W#fashion40

LADIES MUST READ

Tags:
0 shares
                            103 Views