Mau Tau Karakter si Dia ? Intip Aja Isi Dompetnya - Wartawanita.com

Mau Tau Karakter si Dia ? Intip Aja Isi Dompetnya

Wartawanita.com – Memang di atas bumi ini tidak ada kepribadian manusia yang akan sama persis. Tapi kalau memang mau melihat kepribadian pasangan mungkin salah satu caranya adalah dengan sedikit mengintip isi dompetnya. Percaya tidak percaya ternyata isi dompet seorang pria ternyata berhubungan dengan karakternya !

Mau Tau Karakter si Dia ? Intip Aja Isi Dompetnya - Wartawanita.comAda Foto Pasangan di Dalamnya

Jika melihat dompet pria dengan foto pasangannya memang ada beberapa kemungkinan. Bisa jadi pria ini merupakan tipikal penyayang dan setia sehingga selalu mengingat pasangannya. Selanjutnya mungkin pria ini seorang yang pelupa yang takut lupa siapa kekasihnya ! Atau bisa juga pria ini merupakan tipikal penakut yang tidak ingin berantem ketika ketahuan kekasihnya kalau dirinya tidak menyimpan foto pasangannya.

Isinya Hanya Nota Bon-bon Lama dan Berantakan

Ada kemungkinan pria dengan isi dompet seperti ini belum mengerti cara mengatur uang dengan baik. Lebih parahnya, pria ini bisa lupa dengan pengeluarannya sendiri sehingga seringkali kehabisan uang di tengah jalan. Bisa jadi pria seperti ini sebetulnya mau nampang di depan kekasihnya dengan dompet yang tebal tapi sebenarnya isinya bon-bon semua.

Mau Tau Karakter si Dia ? Intip Aja Isi Dompetnya - Wartawanita.comHanya Tersisa Selembar Uang Didalamnya

Jangan salah sangka dulu. Bisa jadi pria ini tidak punya uang di dompetnya. Mungkin pria ini merasa lebih aman untuk menggunakan kartu debet atau kreditnya sebagai alat pembayaran. Nah, pria seperti pintar mengatur keuangannya karena tidak ingin terlalu menyimpan banyak tunai dalam dompetnya.

Mau Tau Karakter si Dia ? Intip Aja Isi Dompetnya - Wartawanita.comTebal dengan Uang Cash !

Tebal dengan uang cash di dalam dompet bisa saja karena pria ini memang ingin pamer pada pasangannya bahwa dirinya mempunyai banyak uang. Jangan keburu silau ya dengan tebalnya uang cash di dompet si dia, bisa jadi itu semua adalah gaji bulanannya yang memang sengaja ia simpan di dompet semuanya supaya terlihat kaya. Tetapi tipe pria seperti ini selain mengindikasikan tukang pamer juga boros kalau belanja.

Uang Disisip-sisipkan

Ada juga pria yang suka menyisipkan uangnya di kantung-kantung yang ada di dompet. Pria ini mempunyai karakter terkesan selalu mempunyai persiapan menghadapi hal-hal yang tidak terduga. Tapi, bisa jadi justru pria ini tidak stabil karena sudah menyiapkan cadangan jika kemungkinan akan menghabiskan uang sebelum menggunakan cadangan tersebut.

Jadi tipe yang mana ya si dia ?

LADIES MUST READ

Tags:
2 shares
                            200 Views