Mau Tahu Berapa Kekayaan Pangeran Harry - Wartawanita.com

Mau Tahu Berapa Kekayaan Pangeran Harry ?

Wartawanita.com – Sebelum adik Pangeran William resmi menikahi Meghan Markle pada 19 Mei 2018, bongkar yuk sebenarnya berapa kekayaan Pangeran Harry?

Menurut Wealth-X kepada Time, kekayaan bersih Harry diperkirakan mencapai $ 25 juta atau sekitar Rp 352,1 milyar. Namun ada juga yang memperkirakan $ 40 juta.

Pada hari ulang tahunnya yang ke 30, Pangeran Harry menerima kekayaan yang ditinggalkan mendiang ibunya, Putri Diana, yang diperkirakan mencapai $ 13 juta atau sekitar Rp 183 milyar. Dia juga mulai menerima dividen tahunan dari investasi sejak menginjak usia 25 tahun, senilai $ 450.000 per tahun atau sekitar Rp 6,3 milyar.

Pangeran Harry yang sudah bekerja selama 10 tahun di Royal Air Force, mendapat gaji setidaknya $ 50.000 setahun atau sekitar Rp 704 juta. Ditambah, dia dan William juga mewarisi permata milik Putri Diana, meskipun nilainya belum diketahui. Dan enaknya nih, kedua pangeran itu tak perlu merogoh kantong untuk memenuhi segala kebutuhan gaya hidup mereka karena ada Duchy of Cornwall yang menutupi pengeluaran sehari-hari mereka seperti biaya perjalanan dan pakaian yang bagus.

Lalu bagaimana dengan calon istrinya? Seperti Anda bisa tebak, memang Meghan Markle tidak sekaya Pangeran Harry. Markle diperkirakan bernilai $ 5 juta atau sekitar Rp 70,4 milyar. Dia menghasilkan pemasukan $ 50.000 per episode untuk perannya di serial Suits, plus uang dari sejumlah film yang dibintanginya dan endorsement. Jika keuangan mereka digabungkan, seperti yang dilaporkan Business Insider, Harry dan Markle akan bernilai setidaknya $ 30 juta atau sekitar Rp 422,5 milyar.

Bagaimana menurut Anda, apakah kekayaan Pangeran Harry seperti yang Anda perkirakan? (Jelita/ Esquire)

Tags:
0 shares
                            26 Views