Mau Pria Bertekuk Lutut ? Semprotkan Aroma Parfum Ajaib ini - Wartawanita.com

Mau Pria Bertekuk Lutut ? Semprotkan Aroma Parfum Ajaib ini

Wartawanita.com – Aroma parfum sejak jama dahulu kalau sudah dipercaya dapat memberikan dampak yang luar biasa dalam hal ketertarikan pria terhadap wanita. Tidak heran bila wanita sering kali menggunakan wewangian agar dapat tampil lebih menarik di mata pasangannya. Pada pria memang mempunyai kelebihan yaitu sangat sensitif terhadap suatu aroma karena selain berfungsi sebagai aromaterapi juga dapat langsung menyentuh pusat saraf tertentu pada pria. Istimewanya lagi, para pria biasanya akan dapat memulihkan mood nya yang sedang kacau saat mencium aroma wewangian parfum pasangannya.

Mau Pria Bertekuk Lutut ? Semprotkan Aroma Parfum Ajaib ini - Wartawanita.comIni dia beberapa aroma kegemaran para pria sehingga dapat bertekuk lutut, yaitu :

Vanilla

Vanilla merupakan aroma yang dipercaya sebagai aphrodisiac yang membangkitkan gairah para pria sejak abad ke 17.  Aromanya sensual, hangat, serta sedikit manis yang membuat para pria lebih tenang dan nyaman ketika berada di sekitar wanita yang memakai parfum beraroma vanilla.

Sandalwood

Sandalwood menciptakan aroma yang hangat dan seksi. Tidak hanya itu, wangi ini juga merepresentasikan wangi natural yang membuat tipe lelaki outdoor guy menyukainya. Pada wanita aktif, carilah parfum yang memiliki base notes sandalwood karena merupakan wangi terakhir yang akan muncul sehingga lebih tahan lama pada kulit.

Lavender

Sejak dahulu kala, aroma lavender selalu menjadi simbol romantis bagi pasangan. Konon katanya, Cleopatra pun menggunakan aroma lavender untuk memikat hati Julius Caesar. Pada kenyataannya, lavender memiliki wangi yang segar seperti tumbuh-tumbuhan namun tetap manis sehingga perpaduannya menciptakan wangi yang lembut.

Musk

Wanginya yang lembut namun sensual adalah deskripsi tepat untuk menggambarkan aroma musk. Aroma musk lebih kental dibandingkan sandalwood, namun tidak berlebihan. Musk yang terdapat pada parfum wanita cenderung lebih lembut dibandingkan yang ada di parfum pria. Aroma khas musk sangat disukai pria tanpa menghilangkan kesan feminin wanita.

Mau Pria Bertekuk Lutut ? Semprotkan Aroma Parfum Ajaib ini - Wartawanita.comViolets

Wangi violet sangat lembut dan mencerminkan wanita yang feminine. Wanginya tidak tajam seperti citrus namun tidak terlalu powdery seperti floral notes.

Orchid

Aroma anggrek memiliki wangi yang sangat menggoda namun tetap ringan jika digunakan. Sedikit mirip dengan vanilla, namun wangi anggrek lebih menciptakan efek elegan dalam kesan dinamis. Wangi seperti ini sangat disukai para pria yang menyukai petualangan.

Jasmine

Bunga melati yang memiliki aroma yang khas juga sangat disukai pria. Aromanya tidak hanya hangat dan romantis, tapi juga elegan dan classy.

Orange

Orange termasuk dalam kelompok citrus, jeruk memiliki wangi buah yang segar dengan sentuhan manis. Perpaduan aroma segar dan manis ini seringkali menciptakan efek positif dan bahagia pada pria. Bahkan, The Science of Smell pernah mengadakan tes pada sekelompok pria yang berumur 18 hingga 64 untuk mengetahui cepatnya aliran darah pria ketika mencium parfum beraromakan jeruk. Hasilnya? Jeruk menghasilkan 19,5% dalam peningkatan aliran darah.

Mau Pria Bertekuk Lutut ? Semprotkan Aroma Parfum Ajaib ini - Wartawanita.comPink Grapefruit

Wangi buah ini merupakan wangi yang paling segar diantara wangi buah lainnya. Pink Grapefuit sangat sensual, dan menciptakan kesan muda dan fresh sehingga lebih disukai pria.

Lily of the Valley

Lily of the Valley memiliki aroma bunga yang sangat lembut dan sangat menarik bagi pria. Kelembutannya mencerminkan sisi feminin wanita yang sangat disukai pria.

Mana parfum pilihanmu ya ?

LADIES MUST READ

Tags:
1 shares
                            172 Views