jewelry-and-accessories

Mau Cantik Malah Jadi Nggak Asik

WartaWanita.com – Penambahan aksesori, dapat membuat penampilan Anda terlihat sempurna namun juga berisiko membuat penampilan menjadi kian buruk. Penampilan Anda akan sempurna jika Anda bisa memilih aksesori yang pas dan tentu saja bisa memadu padankannya dengan pakaian yang Anda kenakan.

Tanpa disadari kesalahan-kesalahan kecil saat mengenakan aksesori, ternyata juga dapat membuat penampilan Anda terlihat lebih tua dari usia Anda. Dilansir dari thelist.com, berikut adalah kesalahan saat mengenakan beberapa aksesori yang bisa merusak penampilan Anda.

Anting Besar
Semakin bertambahnya usia, kulit tubuh kita akan semakin kendur. Jika Anda mengenakan anting yang terlalu besar dan berat aksesori itu hanya akan membuat kulit Anda yang semakin kendur dan keriput. Anting yang seperti ini juga tidak mudah untuk dipadankan dengan semua jenis gaya rambut dan busana.

Perhiasan Satu Set
Dulu perhiasan satu set memang sangat populer dan banyak yang memakainya. Namun, jika Anda yang berusia di bawah 40-an mengenakannya saat ini, perhiasan itu hanya akan membuat penampilan Anda kembali ke era 80-an. Hindari untuk mengenakan perhiasaan yang terlalu serasi dari kalung, gelang hingga anting Anda.

Bros
Anda tak perlu membuang bros peninggalan nenek atau ibu Anda. Tapi, Anda hanya perlu mengubah cara mengenakannya. Jika Anda mengenaknnya di kerah baju Anda, itu akan membuat penampilan Anda sangat kuno. Cobalah untuk menggunakan bros sebagai aksesori tambahan pada cardigan Anda, atau pemanis dress di bagian atas dada.

LADIES MUST READ

Tags:
0 shares
                            86 Views